Sukses dengan Crispy Series, Kini Fiesta Luncurkan Sosis Ready To Go

0
– PRODUK BARU- PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division (Fiesta) meluncurkan produk baru sosis Fiesta Ready To Go. Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division semakin agresif dalam melakukan inovasi produknya. Setelah sukses meluncurkan Fiesta Crispy Series di akhir tahun lalu, kali ini produk Fiesta Ready To Go pun siap meramaikan pasar.

Produk terbaru sosis siap makan Fiesta Ready To Go ini secara resmi mulai diperkenalkan pasar pada 30 Maret 2023 mendatang. Masyarakat bisa mendapatkannya di toko Prima Fresh Mart, Alfamidi, Alfamart, Hypermart, Indomaret, Lion Superindo dan mini market lainnya.

AVP Marketing PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division, Gun Affandy mengatakan, produk Fiesta Ready To Go ini hadir dalam varian rasa original sausage. Fiesta Ready To Go diproduksi dengan bahan baku pilihan dan bersertifikasi HALAL, bahkan telah resmi mengantongi ijin edar dari BPOM.

“Produk terbaru Fiesta Ready To Go ini merupakan sosis siap makan karena sudah matang. Produk ini terbuat dari daging ayam dan daging sapi pilihan, dengan bumbu khas dari rempah-rempah pilihan,” kata Gun, Senin (20/3/2023).

Gun Affandy menambahkan, untuk mempersiapkan pasar masa depan, dan Indonesia yang lebih maju, Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division mulai serius dan terus berpikir maju untuk menggarap produk Ready To Go. Apalagi seiring berjalannya waktu, masyarakat kini lebih memilih makanan yang praktis siap santap.

“Tren makanan sekarang siap santap. Pabrik kita sudah berpengalaman dan telah memproduksi berbagai jenis makanan olahan siap saji dari daging ayam dan sapi, baik berupa sosis, nugget, serta berbagai varian lainnya,” imbuh Gun.

Menurutnya, Fiesta Ready To Go diproduksi dengan metode khusus, sehingga sosis aman disimpan hanya dalam suhu dingin lemari es selama 6 bulan. Adapun Fiesta Ready To Go Original Sausage memiliki rasa yang sangat lezat dan tekstur sosis yang juicy, sehingga cocok untuk dikonsumsi siapapun.

“Bahkan, produk baru ini tidak hanya untuk konsumen orang dewasa, tetapi mulai dari anak, remaja, hinga orang tua sekalipun. Fiesta Ready To Go siap dinikmati kapan saja tanpa harus dimasak terlebih dahulu. Produk sosis dapat dimakan dalam keadaan dingin langsung dari chiller,” ungkapnya.

Gun Affandy optimis, dengan bisnis produk makanan Ready To Go, Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division memiliki banyak produk makanan yang sudah dipercaya dan dikonsumsi masyarakat Indonesia.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan