Fiesta Meriahkan Bukber Mahasiswa FTP Unika

0
– BUKBER- Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Katholik Soegijapranata Semarang menggelar acara Buka Bersama kolaborasi dengan Fiesta di Kampus BSB, Mijen Semarang, Kamis (4/4/2024). Foto : Dok.Humas/zonapasar.com

 

 

ZONAPASAR.COM, SEMARANG- Fiesta Ready Meal, produk makanan siap saji turut hadir memeriahkan acara Buka Bersama yang digelar Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Katholik Soegijapranata Semarang, di Kampus BSB, Mijen Semarang, Kamis (4/4/2024). Dalam acara tersebut, sedikitnya 200 peserta yang terdiri dari mahasiswi, Dosen, dan Tenaga Administrasi turut hadir mencicipi aneka produk makanan siap saji Fiesta Ready Meal.

Tersedia dmberbagai jenis menu Fiesta Ready Meal, diantaranya Rice with Beef Black Pepper, Rice with Beef Rendang, Rice With Pop bites Sambal Matah, Chicken Teriyaki with Rice dan beberapa varian lainnya.

Kalvin, salah satu mahasiswa merasa baru kali ini makan makanan siap saji namun cita rasanya tak beda dengan masakan rumah makan atau restoran.

“Saya menikmati makan daging rendang, rasaya tidak ada bedanya dengan makan di restoran Padang. Nasinya putih bersih dan wangi. Sedang dagingnya empuk dan bumbunya menggugah serela makan,” ujar Kalvin.

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Unika Soegijapranata, Dr. Laksmi Hartajanie MP mengungkapkan, kegiatan Buka Bersama ini juga bersamaan dengan acara Sarasehan Mahasiswa bersama Dosen.

“Mereka banyak membahas hal-hal seputar akademik, pengalaman belajar serta hal lain yang menarik didiskusikan. Yang menarik pada kegiatan ini adalah support dari PT Charoen Pokphand Indonesia – Food Division yang menghadirkan dan memperkenalkan produk Fiesta Ready Meal untuk hidangan pembuka puasa,” ujar Laksmi.

Laksmi pun berharap, support ini akan terus berlanjut pada kerjasama yang saling menguntungkan antara PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division dengan FTP Unika Soegijapranata. Kerjasama misalnya membuka ruang untuk mahasiswa kuliah praktek atau bahkan dalam hal peluang kesempatan kerja penelitian.

“Hal ini mengingat FTP Unika Soegijapranata adalah sebagai pencetak Sarjana di bidang Teknologi Pertanian yang sangat dibutuhkan dalam dunia pangan serta pengolahan hasil pangan,” tukasnya.

AVP Marketing PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division, Gun Affandy, menyambut positif kerjasama dengan FTP Unika Soegijapranata Semarang. Pihaknya akan selalu terbuka untuk mensupport kegiatan di perguruan tinggi, apalagi bertujuan positif yang menghasilkan ide-ide tentang pengolahan hasil pertanian dan pangan.

“Tentu ini selaras dengan kepentingan dan tugas kami sebagai produsen makanan dalam negeri berbahan baku pilihan, bersertifikasi halal serta resmi mengantongi ijin edar dari BPOM,” ungkap Gun Affandy.

Pihaknya sengaja menghadirkan Fiesta Ready Meal untuk menu buka puasa bersama keluarga beasr FTP. Hal ini untuk mengenalkan tren makanan yang siap saji namun memenuhi standart kualitas. Pabrik kita sudah berpengalaman dan telah memproduksi berbagai jenis makanan olahan siap saji dari daging ayam dan sapi. Baik berupa sosis, nugget serta Fiesta Ready Meal yang siap saji dan disantap dengan nasi.

Dari gelaran Buka Bersama FTP Unika Soegijapranata – Fiesta, para mahasiswa, Dosen, tenaga administrasi, merasa bahagia karena berkesempatan menikmati Fiesta Ready Meal. Umumnya seluruh peserta merasa puas karena menunya sesuai selera.

“Selain menunya lezat, juga praktis,” tandas Teddy, mahasiswa yang beri komentar.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan