Dukung PON Aceh, PLN UP2D Jateng & DIY Kirim 2 Truk UPS Mobile

0

ZONAPASAR.COM, SEMARANG- PT PLN (Persero) UP2D Jateng & DIY, Senin (5/8/2024) mengirimkan dua unit Truk UPS Mobile dengan kapasitas masing-masing 2×100 kVA menuju Aceh. Pengiriman Truk UPS ini membutuhkan waktu perjalanan sekitar 10 hari dan diperkirakan sampai pada tanggal 15 Agustus 2024.

Manager PLN UP2D Jateng & DIY, Mohammad Sadli mengatakan, langkah ini diambil untuk mendukung kegiatan BackUp Supply listrik pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Aceh dari tanggal 8 hingga 20 September mendatang.

“Ini merupakan bagian dari peran penting BUMN dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79,” katanya.

Dijelaskan, pengiriman Truk UPS Mobile ini bukan hanya sekadar bantuan teknis, tetapi juga wujud nyata kontribusi PLN bagi negeri. Dengan kolaborasi erat antara PLN UP2D Jateng & DIY dan PLN UID Aceh, diharapkan kegiatan PON dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala listrik.

“Back up Truk UPS Mobile ini sekaligus untuk memastikan seluruh acara dan pertandingan dapat berlangsung dengan baik,” jelasnya.

Sementara, keberhasilan acara PON menjadi bukti nyata sinergi BUMN dalam mendukung berbagai kegiatan nasional yang bertujuan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. PLN senantiasa hadir di garda terdepan untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan acara-acara besar di tanah air, sejalan dengan semangat kemerdekaan dan pembangunan bangsa.(eff)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights