Srikandi PLN UP3 Magelang Bantu Yatim Piatu

*Gandeng YBM PLN UP3 Magelang

0
– BANTUAN- Srikandi PLN bersama YBM PLN UP3 Magelang mengadakan kegiatan kolaborasi berupa pemberian bantuan beasiswa dan paket alat sekolah untuk anak yatim, piatu dan dhuafa di lingkungan Kota Magelang, Selasa (15/10/2024). Foto : Dok.PLN/zonapasar.com

 

ZONAPASAR.COM, MAGELANG- Srikandi PLN bersama YBM PLN UP3 Magelang mengadakan kegiatan kolaborasi berupa pemberian beasiswa dan paket alat sekolah untuk anak yatim, piatu dan dhuafa di lingkungan Kota Magelang. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 15 Oktober 2024, bertempat di Mushola Al Hakam, Kelurahan Magelang Selatan, Kota Magelang.

Kegiatan ini diikuti oleh 25 (dua puluh lima) penerima manfaat siswa SD, yang terdiri dari 10 siswi dan 15 siswa.

Soffin Hadi, selaku EVP Operasi Distribusi Jawa Madura Bali menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial di bidang pendidikan anak SD yang rentan dengan putus sekolah.

Salah satu penerima manfaat, Ja’far (10), menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada kakak – kakak PLN, dirinya berjanji akan lebih semangat dalam menuntut ilmu.

“Diharapkan YBM PLN bersama Srikandi PLN terus dapat meningkatkan kontribusi dan kepedulian dalam memperluas penyaluran zakat, infaq dan shodaqoh kepada asnaf yang mebutuhkan, terutama anak yatim dan dhuafa,” sambung Azizah, perwakilan Srikandi PLN.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights