RenoFesta 2024, Sarana Wujudkan Rumah Idaman dengan Harga Kompetitif

0
Caption Foto : Pemilik Depo Pelita, Herman Hutanto mengunjungi salah satu stand di pameran RenoFesta 2024. (Foto : Dok.Depo).

 

ZONAPASAR.COM, BANYUMAS- Bagi masyarakat Banyumas dan sekitarnya yang ingin mewujudkan rumah idaman dengan harga kompetitif, cukup datang ke Depo Pelita Sokaraja. Ada pemeran RenoFesta 2024, yang siap mewujudkan mimpi menjadi realita.

Pameran bertajuk ‘Merancang Mimpi & Membentuk Realita’ ini menampilkan beragam produk dan solusi renovasi, mulai dari bahan bangunan, perabotan hingga cat dan teknologi pintar untuk rumah.

Pemilik Depo Pelita, Herman Hutanto mengatakan, ada 18 perusahaan cat serta elektronik, sekaligus juga 24 pelaku Usaha MIkro Kecil dan Menengah (UMKM) yang terlibat dalam event tersebut.

“Acara ini merupakan apresiasi kami kepada para vendor yang ada di Depo Pelita. Kami sekarang telah memiliki banyak fitur baru, di antaranya member club baru, kemudahan fasilitas dan banyak promo yang tidak ada syaratnya sehingga mudah dijangkau konsumen”, jelasnya.

Bagi masyarakat yang ingin mengembangkan dan merenovasi rumah akan mendapatkan produk berkualitas dengan harga kompetitif. Tak hanya itu, event ini juga dilengkapi dengan workshop bahan bangunan yang dipandu oleh para ahli di bidang renovasi. Serta menghadirkan arsitek untuk melayani konsultasi gratis tentang tren desain interior terkini, tips renovasi hemat biaya dan penggunaan teknologi untuk efisiensi energi di rumah.

“Konsumen bisa mendapatkan layanan lengkap pada event ini, mulai dari informasi, hingga inspirasi serta penawaran produk-produk baru dengan berbagai inovasinya”, ucap Herman.

Pameran Renofesta 2024 berlangsung dari 25 Oktober hingga 4 November 2024, dan terbuka untuk umum. Terdapat banyak diskon menarik bagi pelanggan.

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights