Ekonomi BisnisAcer Day Gebrak Semarang, Tawarkan Laptop Tipis Mulai Rp...

Acer Day Gebrak Semarang, Tawarkan Laptop Tipis Mulai Rp 6 Jutaan

-

- Advertisment -spot_img

Consumers Sales General Manager Acer Indonesia, Nino Wirawan (ketiga kanan) dalam road show Acer Day 2019 di Semarang, Senin (15/7/19).

SEMARANG – Acer kembali menggelar Acer Day di Indonesia dari 18 Juli hingga 30 September 2019. Acara ini digelar serentak di 10 kota di seluruh Indonesia, termasuk Kota Semarang.

Consumers Sales General Manager Acer Indonesia, Nino Wirawan mengatakan, Acer Day hadir kembali tahun ini dengan sensasi penawaran terbaik di sertai dengan Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer.

“Melalui Acer Day 2019 pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 fun prize, mulai wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming predator. Semuanya bisa hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung,” ujar Nino di Semarang, Senin (15/7/19).

Dikatakan, selama gelaran Acer Day, beberapa produk Acer akan mendapatkan potongan harga, misalnya laptop Swift 3 yang dijual mulai Rp 6 jutaan.

Produk lain yang mendapatkan harga promo adalah Nitro 5 (AN515-52) yang dijual mulai dari Rp 11 juta, ditambah cashback hingga Rp 1 jutaan dan free nitro mouse.

Nitro 5 telah hadir dengan berbagai varian dan kartu grafis. Nitro 5 juga menjadi the best in class secara performa maupun harga.

“Pada rangkaian Acer Day ini, kami juga memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,S,” ucapnya.

Dianjutkan, Acer juga memiliki produk Nitro 7 (AN715-51). Laptop gaming ini memiliki desain ringan, tipis, dan kuat berbahan metal. Nitro 7 juga hadir dengan visual gaming cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms.

Tidak hanya itu, dalam kampanye Acer Day di Semarang, Acer juga memperkenalkan varian terbaru dari lini laptop ultra tipis Swift 7. Sebagai laptop tipis dan teringan di dunia, juga mempunyai bezel yang luar biasa tipis.

Model 2019 ini punya ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen-to-body ration 92%. Artinya pengguna mendapatkan keluasan layar 14” dengan dimensi laptop setara dengan 12”.

“Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren, dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu,” tandasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN UP2D Garap Pemeliharaan Kubikel GI Mranggen

SEMARANG- PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Jawa Tengah dan DIY, pada Minggu (21/11/2021) telah melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin...

BCA Hadirkan Bakti Sosial Operasi Katarak Bersama Perdami

PURWOKERTO, 27 November 2021 – Katarak menjadi salah satu penyebab kebutaan bagi indera penglihatan yang dapat diderita siapa saja....

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda