02 2019 one stop shopping property

Adira Insurance Lakukan Penandatangan Bancasurrance Agreement dengan OK! Bank Indonesia

0
02 2019 one stop shopping property
Lim Cheol Jin, Presiden Direktur OK! Bank Indonesia (kiri) dan Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance, melakukan penandatangan Bancasurrance Agreement di Kantor Pusat OK! Bank Indonesia, Rabu (6/2). 

JAKARTA- Guna memperluas jalur distribusi, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) bekerjasama dengan PT Bank OKE Indonesia (OK! Bank Indonesia) melalui penandatanganan Bancasurrance Agreement yang dilakukan di Kantor Pusat OK! Bank Indonesia, Sahid Sudirman Centre, Rabu (06/02).

Penandatanganan ini dihadiri oleh Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance beserta Lim Cheol Jin, Direktur Utama OK! Bank Indonesia.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance mengatakan, pada dasarnya Adira ingin memberikan perlindungan yang lengkap dan menyeluruh kepada seluruh pelanggan, termasuk Nasabah OK! Bank Indonesia.

“Kami optimis kerja sama yang terjalin ini mampu memberikan nilai lebih untuk pelanggan yang merasakan manfaat perlindungan ini. Tidak hanya itu, kami juga optimis atas kerjasama yang terjalin ini mampu meningkatkan portfolio khususnya untuk jalur distribusi perbankan,” ujarnya.

Kerjasama yang terjalin ini, Adira Insurance memanfaatkan jalur distribusi yang dimiliki oleh OK! Bank Indonesia untuk mereferensikan asuransi sebagai perlindungan untuk aset-aset yang dijaminkan oleh nasabah.

“Harapan kami, kerjasama ini bisa mendorong kesadaran masyarakat agar mulai mengalokasikan pendapatannya untuk perlindungan asuransi,” ucapnya.

Senada dengan hal tersebut, Lim Cheol Jin, Direktur Utama OK! Bank Indonesia, mengatakan, pihaknya ingin memberikan opsi yang lebih variatif untuk nasabahnya melalui program kerjasama dengan Adira Insurance.

“Sehingga, harapannya, dapat mendongkrak fee based income dan memperkuat kinerja OK! Bank Indonesia,” paparnya.

Sebagai market leader perusahaan asuransi umum, Adira Insurance ingin selalu memberikan berbagai kemudahan dan perlindungan yang komprehensif untuk aset-aset yang dimiliki oleh Bank. Sehingga rekanan bank aman, nasabah pun tenang. (ZP/07)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan