Ekonomi BisnisAdira Insurance Lakukan Penandatangan Bancasurrance Agreement dengan OK! Bank...

Adira Insurance Lakukan Penandatangan Bancasurrance Agreement dengan OK! Bank Indonesia

-

- Advertisment -spot_img

Lim Cheol Jin, Presiden Direktur OK! Bank Indonesia (kiri) dan Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance, melakukan penandatangan Bancasurrance Agreement di Kantor Pusat OK! Bank Indonesia, Rabu (6/2). 

JAKARTA- Guna memperluas jalur distribusi, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) bekerjasama dengan PT Bank OKE Indonesia (OK! Bank Indonesia) melalui penandatanganan Bancasurrance Agreement yang dilakukan di Kantor Pusat OK! Bank Indonesia, Sahid Sudirman Centre, Rabu (06/02).

Penandatanganan ini dihadiri oleh Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance beserta Lim Cheol Jin, Direktur Utama OK! Bank Indonesia.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance mengatakan, pada dasarnya Adira ingin memberikan perlindungan yang lengkap dan menyeluruh kepada seluruh pelanggan, termasuk Nasabah OK! Bank Indonesia.

“Kami optimis kerja sama yang terjalin ini mampu memberikan nilai lebih untuk pelanggan yang merasakan manfaat perlindungan ini. Tidak hanya itu, kami juga optimis atas kerjasama yang terjalin ini mampu meningkatkan portfolio khususnya untuk jalur distribusi perbankan,” ujarnya.

Kerjasama yang terjalin ini, Adira Insurance memanfaatkan jalur distribusi yang dimiliki oleh OK! Bank Indonesia untuk mereferensikan asuransi sebagai perlindungan untuk aset-aset yang dijaminkan oleh nasabah.

“Harapan kami, kerjasama ini bisa mendorong kesadaran masyarakat agar mulai mengalokasikan pendapatannya untuk perlindungan asuransi,” ucapnya.

Senada dengan hal tersebut, Lim Cheol Jin, Direktur Utama OK! Bank Indonesia, mengatakan, pihaknya ingin memberikan opsi yang lebih variatif untuk nasabahnya melalui program kerjasama dengan Adira Insurance.

“Sehingga, harapannya, dapat mendongkrak fee based income dan memperkuat kinerja OK! Bank Indonesia,” paparnya.

Sebagai market leader perusahaan asuransi umum, Adira Insurance ingin selalu memberikan berbagai kemudahan dan perlindungan yang komprehensif untuk aset-aset yang dimiliki oleh Bank. Sehingga rekanan bank aman, nasabah pun tenang. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Jangkau Publik Lebih Besar Mengenal Solusi HVAC, LG Perkenalkan Showroom Virtual

JAKARTA— Memanfaatkan terapan teknologi digital, LG Electronics (LG) memperkenalkan sebuah ruang pamer online yang dibuat khusus bagi produk solusi...

PLN UP3 Purwokerto Sinergi Terangi Negeri

PURWOKERTO - PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwokerto, melaksanakan Multi Stakeholder Forum (MSF) Tahun 2021 Kamis...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Profil dan Biodata Marwan O Baasir, Chief Corporate Affairs XL Axiata Lengkap, Pendidikan hingga Berbagai Pengalamannya

SEMARANG - Profil dan biodata Marwan O Baasir, Chief Corporate Affairs XL Axiata lengkap dari pendidikan hingga berbagai pengalamannya. Anda...

Dukung PTM dan Masa Libur Akhir Tahun, Link Net Salurkan 5.000 Healthy Kit

JAKARTA – Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk menekan potensi penyebaran Covid-19 dalam pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM)...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda