Ekonomi BisnisAdira Insurance Sambut Baik Rencana Pemerintah Berlakukan LCC

Adira Insurance Sambut Baik Rencana Pemerintah Berlakukan LCC

-

- Advertisment -spot_img

Karyawan Adira Insurance melayani pelanggan dengan digital works.

JAKARTA – Keputusan pemerintah untuk menurunkan harga tiket pesawat penerbangan berbiaya murah atau low cos carrier (LCC) untuk penerbangan domestik disambut baik oleh pelaku bisnis, khususnya industri asuransi umum. PT. Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menyambut baik rencana pemerintah mengambil keputusan tersebut. Pasalnya, akan berdampak pada pertumbuhan asuransi perjalanan.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance, menegaskan, “Dengan adanya rencana seperti ini, kami yang memiliki produk asuransi perjalanan optimis, akan semakin meningkatkan portofolio bisnis kami. Walaupun tren asuransi perjalanan semakin membaik, namun rencana ini akan menjadi peluang untuk lebih meningkatkan pertumbuhan asuransi perjalanan,” ujarnya, Senin (15/7/19).

Per Mei 2019, Travellin, asuransi perjalanan Adira Insurance, mengalami pertumbuhan sebesar 14% dibandingkan periode yang sama di tahun 2018. “Kami yakin tren ini akan semakin meningkat sejalan dengan efektifnya rencana pemerintah terhadap LCC,” katanya.

Travellin, memberikan berbagai kemudahan serta memberikan jaminan ketenangan bagi Pelanggan dan keluarga saat bepergian. Melalui Travellin, Pelanggan dapat memperoleh kemudahan layanan klaim 24 jam dengan menghubungi Adira Care 1500 456.

Untuk kemudahan para Pelanggan, Travellin memiliki metode pembayaran yang mudah yaitu melalui e-commerce dimana Pelanggan dapat melakukan pembelian polis online di www.travellin.co.id. Travellin juga menerapkan e-policy dimana para Pelanggan akan mendapatkan polis langsung secara online sehingga memudahkan segala proses untuk mendapatkan perlindungan dari asuransi perjalanan.

“Perlindungan Travellin sangat luas, mulai dari berangkat dari tempat tinggal, selama perjalanan di moda transportasi apapun, tidak hanya pesawat, sampai tiba kembali di tempat asal,” tambahnya.

Travellin memberikan perlindungan bagi para Pelanggan diantaranya yaitu santunan kecelakaan, sakit, ataupun cidera yang terjadi dalam perjalanan. Tidak hanya itu para pelanggan juga dapat memperoleh manfaat akibat ketidaknyamanan dalam perjalanan berupa santunan akibat pembatalan, pengurangan, dan penundaan perjalanan serta keterlambatan perjalanan lanjutan dan pembajakan pesawat terbang.

Travellin juga memberikan perlindungan jika terjadi keterlambatan kedatangan bagasi, kehilangan atau kerusakan barang bagasi, kehilangan barang pribadi, dan kehilangan dokumen perjalanan.

“Travellin memberi kenyamanan dan ketenangan bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan domestik. LCC sudah diberlakukan, asuransi perjalanan jangan sampai dilupakan agar tenang saat perjalanan. Karena manfaat yang dirasakan sangat banyak, sebagai contoh ketika pelanggan kehilangan bagasi di bandara, maka Pelanggan akan memperoleh penggantian biaya kerugian akibat kehilangan tersebut,” tutupnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN UP2D Garap Pemeliharaan Kubikel GI Mranggen

SEMARANG- PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Jawa Tengah dan DIY, pada Minggu (21/11/2021) telah melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin...

BCA Hadirkan Bakti Sosial Operasi Katarak Bersama Perdami

PURWOKERTO, 27 November 2021 – Katarak menjadi salah satu penyebab kebutaan bagi indera penglihatan yang dapat diderita siapa saja....

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda