Ekonomi BisnisAdira Insurance Sentuh Langsung Pelanggan di Customer Day 2018

Adira Insurance Sentuh Langsung Pelanggan di Customer Day 2018

-

- Advertisment -spot_img

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance, memberikan bingkisan kepada karyawan Adira Insurance.

JAKARTA- Dalam rangka memperingati Customer Day yang jatuh pada 4 September 2018, jajaran direksi Adira Insurance dan juga manajerial turun langsung menemui Pelanggan dan berinteraksi dengan mereka.

Dalam usahanya untuk mencapai visi dan misinya, Adira Insurance konsisten melibatkan Pelanggan dan menjadikan mereka sebagai poros utama aktivitas Perusahaan. Untuk mengelola lebih dari 8 juta unit polis aktif per tahun 2017, Adira Insurance senantiasa menerapkan value proposition Perusahaan yaitu CAPABLE (Caring, Simple, Reliable) dengan memberikan pelayanan berkesan, sederhana, tidak berbelit-belit, serta jaminan kepastian bagi Pelanggan.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance, mengatakan bahwa sebagai Perusahaan jasa, Pelanggan sangatlah penting. Perusahaan selalu menitikberatkan perhatian kepada Pelanggan sebagai acuan dalam menjalankan strategi bisnis.

“Kunci untuk merebut pasar adalah berhasil memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. Kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah target Adira Insurance, karena Perusahaan yakin, Pelanggan yang puas akan meningkatkan loyalitas mereka terhadap kami. Momen ini juga kami gunakan untuk mengucapkan terima kasih kepada Pelanggan,” ujar Julian, Selasa (4/9).

Program-program yang dilakukan pada Customer Day berupa pelayanan langsung yang diberikan oleh para Direksi dan jajaran Manajerial. Para direksi melakukan kunjungan langsung ke beberapa partner Adira Insurance seperti perusahaan broker, dealer & leasing, perusahaan bank, hingga perusahaan alternatif bisnis lainnya. Tujuannya kami ingin lebih mendekatkan diri lagi kepada perusahan-perusahaan rekanan kami, karena mereka adalah pelanggan terbaik dalam bisnis kami, ujar Julian.

Tidak hanya itu, di hari yang istimewa ini, jajaran manajerial Adira Insurance melakukan penjemputan bagi pelanggan yang mengajukan klaim atau pengantaran kendaraan bagi pelanggan yang kendaraannya sudah selesai secara langsung ke kediaman Pelanggan. Laporan diterima dari Autocillin Mobile Claim Application di area Jakarta Selatan, Bekasi, hingga Cengkareng.

Inti dari Customer Day, kami ingin melibatkan seluruh manajemen Adira Insurance untuk terjun langsung bertemu dengan pelanggan baik corporate business hingga retail business. Termasuk memberikan pelayanan pick up dan delivery kendaraan secara langsung kepada pelanggan saat Customer Day berlangsung, ujar Julian.

Perhatian lebih juga diberikan kepada Pelanggan internal yang merupakan karyawan Adira Insurance. Jajaran manajemen Adira Insurance memberikan apresiasi kepada karyawan Adira Insurance dengan membagikan berbagai bingkisan menarik. Apresiasi ini diberikan untuk memotivasi para karyawan untuk meningkatkan budaya pelayanan kepada Pelanggan.

Adira Insurance akan selalu berupaya memberikan manfaat dan pengalaman yang baik kepada Pelanggan, salah satunya dengan interaksi, baik secara langsung maupun tidak langsung. Harapannya, Pelanggan menjadi lebih dekat dengan Adira Insurance dan bisa menjadi sahabat terbaik untuk keluarga Pelanggan sesuai dengan service philosophy Perusahaan, yaitu Your Familys Best Friend, tutup Julian. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga Tinjau Kesiapan Sarfas Pertamina

SEMARANG - Guna memastikan seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar di tengah kondisi pandemi, Komisaris...

PLN Berikan Gerobak Motor Listrik Kepada UKM, Tingkatkan Produktivitas

SEMARANG – PLN memberikan bantuan gerobak motor listrik kepada para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jawa Tengah...

SWI Minta Masyarakat Waspadai Penawaran Aset Kripto

JAKARTA - Satgas Waspada Investasi (SWI) meminta masyarakat untuk mewaspadai penawaran investasi aset kripto yang saat ini marak agar...

PGN Siap Kembangkan Pasar Gas Bumi Jawa Tengah

JAKARTA - Dalam rangka mewujudkan penyediaan gas bumi untuk Jawa Tengah, PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina menandatangani...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Subholding Gas Pertamina Raih ISO 55001

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) sebagai Subholding Gas Pertamina berhasil mendapatkan sertifikat ISO 55001: Sistem Manajemen...

Menuju HUT ke-65 Astra, Kobarkan Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama

JAKARTA - Menuju hari ulang tahun (HUT) ke-65 pada 20 Februari 2022, hari ini (1/12) Astra meluncurkan logo HUT...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda