AION Y Plus dan Hyptec HT Dikenalkan di GIIAS Semarang 2024, Punya Segudang Keunggulan

0

Semarang – AION Indonesia hadir perdana di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2024 yang akan berlangsung pada 23-27 Oktober 2024 di Muladi Dome, Universitas Diponegoro (Undip).

AION membawa dua model unggulan, yaitu AION Y Plus dan Hyptec HT. Kedua mobil listrik ini hadir menawarkan teknologi mutakhir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang ramah lingkungan dan efisien.

Chief Executive Officer AION Indonesia, Andry Ciu mengatakan, keikutsertaan pada GIIAS Semarang 2024 merupakan bentuk komitmen AION kepada konsumen otomotif Indonesia untuk menghadirkan pilihan mobil listrik yang canggih, mewah, namun tetap mampu mengusung efisiensi daya dalam jarak tempuh yang panjang.

Selain itu, keikutsertaan pada GIIAS Semarang 2024 juga menjadi momentum bagi AION untuk memperluas jangkauannya di wilayah Jawa Tengah yang sejalan dengan pembukaan dealer AION di Jl. Jenderal Sudirman No.19, Karangayu, Semarang.

“Kami ingin memberikan keyakinan kepada konsumen otomotif di Semarang dan sekitarnya bahwa saat ini adalah momen yang tepat untuk memesan AION Y Plus dan Hyptec HT, karena dealer kami tidak hanya melayani sales, namun juga sudah siap melayani kegiatan after sales secara resmi,” ujarnya.

Ia mengatakan, AION Y Plus memiliki kekuatan 100 kW dengan torsi 225 Nm, menggunakan Magazine Battery 2.0 yang sudah di uji coba Gun Shoot, dan dilengkapi berbagai fitur canggih. SUV kompak ini memiliki dua jenis varian, yaitu varian Exclusive dan Premium dengan kelebihan masing-masing.

“Varian Exclusive berkapasitas 50,66 kWh dengan jarak tempuh 410 km dan varian Premium berkapasitas 63,2 kWh dengan jarak tempuh 490 km (NEDC). AION Y Plus mampu menempuh jarak yang jauh dengan satu kali pengisian daya dan pengisian cepat yang memudahkan mobilitas pengguna,” jelasnya.

Sementara itu, Hyptec HT adalah model premium yang ditujukan bagi konsumen yang menginginkan performa tinggi dan teknologi mutakhir. Dengan dimensi yang kompak, Hyptec HT sangat cocok untuk beradaptasi dengan kondisi jalan di perkotaan yang padat.

AION Hyptec HT punya tenaga tangguh yang berasal dari Magazine Battery 2.0. berkapasitas 83 kWh yang mampu menjelajah hingga lebih dari 600 km dalam satu kali pengisian daya penuh, sehingga memiliki efisiensi energi yang tinggi dan ramah lingkungan. Mobil yang elegan ini juga bertenaga 250 kW atau 335 HP, dengan torsi 430 Nm yang mampu melesat dari nol ke 100 km/jam hanya dalam waktu 5,8 detik.

“Dikenal dengan performa yang responsif dan sistem pengereman darurat dan stabilitas kontrol dari ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution), Hyptec HT memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman,” ungkapnya.

Pengunjung GIIAS Semarang bisa mendapatkan AION Y Plus Exclusive dan Premium dengan harga mulai dari Rp.425.000.0000 (OTR Semarang) dan Hyptec HT mulai dari Rp. 695.000.000 (OTR Semarang).

Khusus selama GIIAS Semarang 2024, AION mengadakan program khusus, yaitu DP rendah 10% dan gratis pemasangan home & wall charging untuk setiap pemesanan. Konsumen juga akan mendapatkan keuntungan after sales berupa lifetime warranty untuk baterai, motor, dan kontrol elektrik untuk 1000 pembeli pertama. Semua kendaraan listrik AION juga dilengkapi dengan garansi kendaraan selama delapan tahun atau 160.000 km.

Pengunjung juga bisa langsung melakukan test drive untuk merasakan keunggulan yang sudah disediakan di area GIIAS Semarang.***

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights