PeristiwaAnggota Persit Harus turut Menjaga Netralitas Para Suami

Anggota Persit Harus turut Menjaga Netralitas Para Suami

-

- Advertisment -spot_img

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, (Tengah) bersama Kasdam Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Septi M.Effendi, wakil ketua Persit Ny.Teguh Muji Angkasa, para pejabat jajaran Kodam IV/Diponegoro serta pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro.

SEMARANG – Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro memperingati HUT ke 73, dengan menggelar syukuran yang di laksanakan di Gedung Handakarya Yonif Raider 400/BR, Srondol Kulon, Bayumanik Kota Semarang, Kamis (11/4).

Hadir dalam perayaan tersebut, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, Kasdam Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Septi M.Effendi, wakil ketua Persit Ny.Teguh Muji Angkasa, para pejabat jajaran Kodam IV/Diponegoro serta pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro.

Pangdam IV/Diponegoro menyatakan, Persit Kartika Chandra Kirana merupakan organisasi para isteri Prajurit TNI AD yang memiliki peran sangat penting dalam membina keluarga guna mendukung lancarnya tugas suami sehari-hari.

“Terima kasih kepada Persit telah turut aktif melahirkan berbagai kegiatan sosial guna meningkatkan kedekatan TNI dengan rakyat khususnya dalam rangka memperingati HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2019”,jelas Pangdam.

Terkait dengan pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu Pilpres dan Pilleg secara serentak yang akan berlangsung beberapa hari lagi, Jendral bintang dua berpesan agar Ibu-Ibu Persit memanfaatkan hak pilihnya dengan cerdas dan bijaksana sesuai dengan hati nurani masing-masing.

Disisi lain, Pangdam meminta agar anggota Persit turut menjaga netralitas para suami dalam pesta demokrasi 2019.

“Jangan mudah terhasut dengan isu-isu Provokastif, Khususnya yang di sebar melalui Media Sosial.Yakinlah bahwa siapapun yang terpilih nantinya merupakan putra terbaik bangsa” ungkap Mayjen TNI Mochamad Effendi.

Sementara itu, Ny.Septi M.Effendi mengingatkan tentang pentingnya anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk mengekspresikan hak politiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,cerdas, dan bijaksana.

Ia juga mengajak kepada para anggota Persit untuk mendukung dan menghargai netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat, bangsa dan negar kepada TNI AD senantiasa terjaga.(Zp/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN UP2D Garap Pemeliharaan Kubikel GI Mranggen

SEMARANG- PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Jawa Tengah dan DIY, pada Minggu (21/11/2021) telah melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin...

BCA Hadirkan Bakti Sosial Operasi Katarak Bersama Perdami

PURWOKERTO, 27 November 2021 – Katarak menjadi salah satu penyebab kebutaan bagi indera penglihatan yang dapat diderita siapa saja....

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda