Astra Daihatsu Bareng Mobbi Tawarkan Trade-In di Showroom BSB Semarang

0
– TRADE IN- Astra Daihatsu Semarang (Majapahit, PudakPayung, BSB), mengadakan Event Trade-In dengan Tema ‘Daihatsu Otomotif Trade-In with Mobbi’ di Showroom Astra Daihatsu Semarang BSB, Sabtu (29/10/2022). Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Astra Daihatsu Semarang berkolaborasi bareng Mobbi mengadakan Event Trade-In bertema ‘Daihatsu Otomotif Trade-In with Mobbi’ di Showroom Astra Daihatsu Semarang BSB, Sabtu (29/10/2022). Acara ini sebagai wadah bagi konsumen yang hendak mengganti mobil lamanya menjadi mobil baru, dengan berbagai penawaran spesial.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Majapahit & BSB Semarang, Dodi Indrianto mengatakan, dalam program trade-in, mobil lama konsumen akan dihargai sesuai dengan harga pasar. Selanjutnya, konsumen bisa membeli produk baru Astra Daihatsu dengan beragam promo yang ditawarkan.

“Ada promo Saldo Astra Pay Rp5 – 6 Juta khusus Trade-In Mobil Lama. Ada juga Extra Cashback & Angsuran Super Ringan, Door Prize, dan Gratis Layanan Astra World (Emergency Roadside Assistance) s/d 5 tahun,” katanya, Sabtu (29/10/2022), di Showroom Astra Daihatsu BSB Semarang.

Selain program penjualan, lanjutnya, Astra Daihatsu Semarang juga memberikan Program Service berupa Free Voucher Service senilai Rp200 Ribu. Program tersebut meliputi Gratis 1 Liter Oli Shell, Free Pengecekan Ringan Kendaraan 21 Item, dan Discount Jasa Service s/d 10%.

“Harapan kami acara ini dapat bermanfaat bagi customer yang hendak membeli mobil maupun melakukan service kendaraannya,” ujarnya.

Terkait showroom Astra Daihatsu BSB Semarang, Dodi menuturkan, showroom telah mulai beroperasi di bulan Agustus. Pembukaan showroom baru ini merupakan salah satu upaya Astra Daihatsu dalam memperluas pasar, sekaligus lebih mendekatkan diri kepada konsumen di kawasan Semarang atas.

“Showroom Astra Daihatsu BSB melayani pembelian dan servis yang dilengkapi 4 tools,” tukasnya.

Menurut Dodi, keberadaan showroom Astra Daihatsu BSB diharapkan pada tahap awal ini mampu memberikan kontribusi penjualan minimal 21 unit per bulan. Adapun secara umum produk yang paling tinggi memberikan kontribusi masih pada jenis pick up, disusul mobil penumpang.

“Mayoritas yang laku pada segmen mobil penumpang di LCGC, Sigra, Ayla dan kemudian Xenia, dimana produk-produk tersebut dinilai masih irit BBM karena kapasitas mesin kecil di bawah 1500 cc,” tandasnya.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights