PeristiwaAstra Motor Jateng Ajak Komunitas Honda Berolahraga Bersama

Astra Motor Jateng Ajak Komunitas Honda Berolahraga Bersama

-

- Advertisment -spot_img

Astra Motor Jateng Ajak Komunitas Honda Berolahraga Bersama

Semarang – Gelaran Pesta Olahraga Asia 2018 atau Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang segera dimulai beberapa pekan mendatang. Menjelang hari pelaksanaannya banyak kegiatan dilaksanakan untuk menyemarakkannya.

Tidak ketinggalan, Astra Motor Jateng sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Tengah juga turut menyebarkan euforia Asian Games dengan mengajak komunitas Honda Jateng untuk berolahraga bersama.

Kegiatan berolahraga bersama ini dikemas dengan kegiatan “Ketupat Futsal Community Cup – Bebasin Gaya Lo!” yang merupakan turnamen futsal rutin yang diadakan oleh Astra Motor Jateng untuk menumbuhkan jiwa sportif dan mempererat silaturahmi antar komunitas motor Honda yang ada di Jawa Tengah.

Bertempat di GOR UPGRIS (Universitas PGRI Semarang), pada hari Minggu, 29 Juli 2018 kemarin, turnamen futsal ini diikuti oleh 16 tim futsal. Setiap tim futsal beranggotakan 10 orang dan mewakili komunitas motor masing-masing. Pesertanya berasal dari berbagai tipe motor Honda, seperti komunitas motor Sonic, Supra, Vario, GL, CBR, dan lain-lain.

Mahakarya Andhika, PIC (Person In Charge) Community Astra Motor Semarang mengatakan olahraga futsal dipilih untuk dijadikan turnamen olahraga karena olahraga ini banyak digemari oleh komunitas Honda. Selain itu, dibutuhkan kerjasama tim yang baik dalam permainan futsal sehingga dapat mengeratkan hubungan para anggota komunitas.

“Pertandingan berlangsung dengan sangat seru, masing-masing tim punya keinginan untuk menang dan membuktikkan kalau timnya yang terbaik. Tapi selalu kami tekankan di sini untuk bermain dengan sportif, kita kan saudara, sama-sama Honda, jadi harus Satu Hati,” jelas Mahakarya.

Di akhir pertandingan, komunitas Honda Sonic 150R Independent Club (HSIC) Semarang berhasil membawa pulang piala utama sebagai pemenang dari Ketupat Futsal Community Cup 2018. Diikuti dengan juara kedua dari Scoopy Owner Semarang (SOS) dan juara ketiga diraih oleh GL Owners Semarang (GLOSS).

Bersamaan dengan kegiatan futsal, di depan area futsal dipamerkan 17 unit modifikasi motor New Sonic 150R karya anggota komunitas Honda Sonic Independent Club (HSIC) yang berada di Jawa Tengah. Ke-17 unit modifikasi tersebut diadu untuk dipilih pemenang terfavorit versi komunitas Honda.

Sebanyak 175 anggota komunitas Honda yang hadir di GOR UPGRIS dapat memilih motor favorit mereka dengan sistem voting. Dari voting tersebut, keluarlah pemenang pertama modifikasi motor Adi Ucil dari HSIC Kendal, pemenang kedua Fendhy dari HSIC Semarang dan Dayat dari HSIC Semarang.
New Honda Sonic 150R merupakan motor jagoan Honda yang hadir untuk menjawab tingginya pertumbuhan minat anak muda terhadap sepeda motor yang sporti, trendi, agresif, dan dinamis namun tetap mempertimbangkan sisi ergonomi yang cocok dengan postur tubuh maupun sisi daya beli yang terjangkau.

Karakter output New Honda Sonic 150R sesuai dengan jalanan perkotaan, diperkaya dengan torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang memberikan akselerasi terbaik di kelasnya namun tetap irit bahan bakar. Dilengkapi dengan mesin DOHC 6 percepatan generasi terbaru berperforma tinggi yang mampu menciptakan kelincahan sempurna berkat perpaduan dari bobot yang kecil dan ringan
New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jawa Tengah Rp 23.590.000,- sementara itu tipe standar dipasarkan dengan harga OTR Jawa Tengah Rp 23.090.000,-.(ZP/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Bentomie, Perpaduan Mie dan Bento

SEMARANG- Pengunjung Prima Raja Resto yang berada di kawasan Puri Anjasmoro Semarang kini diberikan ragam pilihan menu. Selain seafood...

Masjid Megah Pendiri JNE, diresmikan Gubernur Bangka Belitung

BANGKA BELITUNG– Masjid Jami’ Soeprapto Soeparno pertama kali dibangun oleh pendiri JNE, Almarhum Bapak H. Soeprapto Soeparno tahun 1979....

XL Axiata Dukung Geliat Wisata Jawa Tengah

*Pastikan Kualitas Jaringan di Magelang, Wonosobo, dan Temanggung MAGELANG- Industri wisata di Jawa Tengah terus menggeliat dan mencoba bangkit, antara...

Dorong Produksi Ekspor, PLN Tambah Daya Produsen Tas

KUDUS– PLN melakukan energize PT Wanxinda Travel Goods. Produsen tas ini menyepakati penambahan daya dari daya I2/197 kilo Volt...
- Advertisement -spot_imgspot_img

PLN Mendukung Pengembangan Ekosistem Electric Vehicle

SEMARANG- PT PLN (Persero) siap mendukung program pemerintah terkait percepatan implementasi Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) atau Electric...

PLN Sambung Listrik Gratis di Kulon Progo

YOGYAKARTA- PLN kembali melakukan penyambungan gratis kepada masyarakat kurang mampu di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Program Corporate Social Responsibility...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda