PeristiwaIni Dia Tampilan Baru New Honda CB150R StreetFire yang Semakin...

Ini Dia Tampilan Baru New Honda CB150R StreetFire yang Semakin Gagah

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG, – Honda menghadirkan penyegaran terbaru untuk motor sport andalannya, New Honda CB150R StreetFire melalui grafis desain stripe yang membuat karaktergagah dan agresif model ini semakin kuat. Tampilan baru New Honda CB150R StreetFire ini sekaligus menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor naked sport masa kini.

Tampilan yang semakin gagah pada New Honda CB150R StreetFire disematkan melalui desain stripe garis tajam yang simpel pada warna Macho Black varian Standaruntuk memperkuat konsep Enhanced Sporty yang lekat dengan aktivitas anak muda. Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fitur canggih ini tetap memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk aktivitas harian.

Honda memberikan sentuhan berbeda yang lebih maskulin untuk pecinta New Honda CB150R StreetFire varian Special Edition (SE) dengan penyematan warna baru Razor White yang hadir dengan desain modern dan ekslusif, sehingga tampil semakin menarik perhatian bagi pengendara dalam mengekspresikan gaya hidup berkendara mereka.

Manager Marketing Astra Motor Jateng Budi Hartanto mengatakan New Honda CB150R StreetFire menjadi motor pilihan masyarakat bagi pecinta motor naked sport di Jawa Tengah. Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan tren terkini yang menginspirasi pabrikan Honda dalam melakukan pengembangan.

“Penyegaran tampilan New Honda CB150R StreetFire menjadi nilai tambah bagi pecinta naked sport bike yang menginginkan motor dengan tampilan sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Budi.

New Honda CB150R StreetFire disematkan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dancompact, dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compactdan visibilitas yang sangat baik. Selain itu disematkan juga fitur tambahan yaitu passing lamp.

New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumuniumengine hanger. Penyematan ban yang besar pun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan berukuran 276mm dan rem cakram belakang berukuran 220mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 4 warna yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  Jawa Tengah Rp 29.210.000,-. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire varian Standar hadir dengan  warna Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR Jawa Tengah Rp 28.110.000,-.(zp/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

BlibliMart GoLocal Joglosemar Penuhi Kebutuhan Belanja Ramadan Jateng Dan DIY

JAKARTA – BlibliMart, kategori groceries di e-commerce lokal terdepan Blibli, memperkuat dukungannya terhadap pasar ritel Jawa Tengah di Ramadan dan Idul Fitri...

Ramadan Kareem ala Patra Semarang

SEMARANG -  Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh umat muslim, salah satu momen yang paling dinanti setelah seharian...

JNE Berikan Promo Berlimpah di Bulan Ramadhan 2021

SEMARANG – Bulan Ramadhan telah tiba, seluruh masyarakat menyambut antusias dengan tradisi untuk saling berbagi kepada keluarga dan kerabat....

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...
- Advertisement -spot_imgspot_img

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda