Asyik, Daop 4 Semarang Bagikan Ribuan Gelas Kopi Gratis Dua Hari Ini

Executive Vice President PT KAI Daerah Operasi 4 Semarag, Mohamad Nurul Huda Dwi Santoso (kiri), Deputi EVP PT KAI Daop 4 Semarang, Daiel Johanes (kanan),
Kepala Stasiun Semarang Tawang, Toni Junianto (tengah), saat membagikan kopi gratis ke penumpang kereta api, Senin (11/3/19).

SEMARANG – PT Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang kembali menggelar acara Ngopi Bareng KAI jilid 3 – Enjoy Your Journey With Indonesian Coffee. Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari yakni tanggal 11-12 Maret 2019.

Executive Vice President PT KAI Daerah Operasi 4 Semarang, Mohamad Nurul Huda Dwi Santoso mengatakan, di acara tersebut, masyarakat dan penumpang kereta api dapat menikmati kopi gratis yang disediakan KAI Daop 4 Semarang sebanyak kurang lebih 3.750 cup secara gratis.

“Selain di atas kereta api, kita juga membagikan kopi secara gratis kepada para penumpang di Stasiun Semarang Tawang,” ujarnya, Senin (11/3/19).

Dikatakan, dalam menyuguhkan kopi gratis di stasiun dan kereta api, Daop 4 Semarang, menyiapkan 30 barista dari berbagai daerah di Provinsi Jawa Tengah, yang meliputi, Temanggung, Wonosobo, Magelang, Pati, dan Kabupaten Semarang.

Disebutnya, masyarakat dan penumpang KA yang ingin mendapatkan kopi gratis ini cukup menunjukkan aplikasi KAI Access yang sudah terinstal dan terdaftar di ponselnya kepada petugas di area festival di stasiun dan di kereta api.

Ditambahkan, Ngopi Bareng KAI merupakan wujud dukungan KAI untuk memperkenalkan kopi lokal Indonesia.

“Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan edukasi serta wawasan seputar kopi di Nusantara sehingga mampu meningkatkan daya saing kopi asli Indonesia di masyarakat luas,” ujarnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here