UmumSerba-serbiAtalarik Syah Ajak Masyarakat Semarang Umroh Bersama

Atalarik Syah Ajak Masyarakat Semarang Umroh Bersama

-

- Advertisment -spot_img

Atalarik Syah mengobrol tentang paket dan itenerary umroh dengan tim Dewangga, Minggu (25/11/208). Bulan Januari 2019 nanti pria yang akrab disapa Arik ini akan kembali umroh bersama Dewangga.

SEMARANG- Atalarik Syah mengajak masyarakat Semarang untuk umroh bersama pada Januari 2019. Hal tersebut disampaikan dalam acara gathering alumni jamaah Dewangga Lil Hajj Wal Umroh yang digelar di Semarang, Minggu (25/11).

“Tahun ini saya sudah merasakan pengalaman umroh yang luar biasa bersama Dewangga. Tahun depan saya akan kembali umroh bersama Dewangga,” katanya.

Pria yang akrab disapa Arik ini menceritakan, pelayanan Dewangga membuatnya merasa nyaman sehingga dirinya bisa fokus beribadah. Karena alasan tersebut, dirinya mengajak untuk merasakan pengalaman bersama unmroh bersama Dewangga.

Endro Dwi Cahyono, Dirut Dewangga menambahkan, kenyamanan jamaah adalah tujuan utama Dewangga sehingga Dewangga selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Dari sisi harga, harga yang ditawarkan sangat terjangkau sehingga siapapun bisa menjadi jamaah Dewangga.

“Kami memberikan pelayanan maksimal dengan harga minimal. Paket yang kami berikan juga beragam dengan banyak pilihan tanggal keberangkatan,” tambahnya.

Endro menambahkan, selain untuk acara menjalin tali silaturahmi, acara tersebut merupakan agen gathering yang bertujuan untuk mengupdate program haji dan umroh Dewangga tahun 2019.

Dewangga merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa biro perjalanan haji plus dan umroh yang sudah mendapatkan ijin resmi dari Kementrian Agama No.756 / 2016.

Terhitung sejak  2016, Dewangga sudah melayani 2500 jamaah dan terus bertambah setiap tahunnya. Hal ini dikarenakan sebelumnya Dewangga sudah berpengalaman selama 19 tahun sebagai tour travel yang melayani perjalanan instansi dan pemerintahan  baik domestik maupun internasional dengan nama Dewangga Travelindo. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Ajak Masyarakat Bijak Gunakan BBM, Pertamina Dorong Solar Subsidi Tepat Sasaran

SEMARANG – Sebagai badan usaha yang menerima penugasan dari pemerintah dalam menyalurkan bahan bakar minyak (BBM) subsidi, dalam hal...

Hotel Santika Pekalongan Gratiskan Ambil Kopi dan Teh Setiap Hari

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan merupakan salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Kota Pekalongan. Memiliki letak yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Menjadi Programmer Sukses Masa Kini

JEPARA - Market Corner Goes To School yang merupakan kegiatan kolaborasi antara Up Radio dan Gmedia yang  pada bulan...

Ini Daftar Kompor Tanam Artugo Spesifikasi Lengkap dengan Harga Ekonomis

SEMARANG - PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan berbagai jenis kompor tanam dengan spesifikasi lengkap, namun dengan harga yang...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda