UmumSerba-serbiAtalarik Syah Ajak Masyarakat Semarang Umroh Bersama

Atalarik Syah Ajak Masyarakat Semarang Umroh Bersama

-

- Advertisment -spot_img

Atalarik Syah mengobrol tentang paket dan itenerary umroh dengan tim Dewangga, Minggu (25/11/208). Bulan Januari 2019 nanti pria yang akrab disapa Arik ini akan kembali umroh bersama Dewangga.

SEMARANG- Atalarik Syah mengajak masyarakat Semarang untuk umroh bersama pada Januari 2019. Hal tersebut disampaikan dalam acara gathering alumni jamaah Dewangga Lil Hajj Wal Umroh yang digelar di Semarang, Minggu (25/11).

“Tahun ini saya sudah merasakan pengalaman umroh yang luar biasa bersama Dewangga. Tahun depan saya akan kembali umroh bersama Dewangga,” katanya.

Pria yang akrab disapa Arik ini menceritakan, pelayanan Dewangga membuatnya merasa nyaman sehingga dirinya bisa fokus beribadah. Karena alasan tersebut, dirinya mengajak untuk merasakan pengalaman bersama unmroh bersama Dewangga.

Endro Dwi Cahyono, Dirut Dewangga menambahkan, kenyamanan jamaah adalah tujuan utama Dewangga sehingga Dewangga selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Dari sisi harga, harga yang ditawarkan sangat terjangkau sehingga siapapun bisa menjadi jamaah Dewangga.

“Kami memberikan pelayanan maksimal dengan harga minimal. Paket yang kami berikan juga beragam dengan banyak pilihan tanggal keberangkatan,” tambahnya.

Endro menambahkan, selain untuk acara menjalin tali silaturahmi, acara tersebut merupakan agen gathering yang bertujuan untuk mengupdate program haji dan umroh Dewangga tahun 2019.

Dewangga merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa biro perjalanan haji plus dan umroh yang sudah mendapatkan ijin resmi dari Kementrian Agama No.756 / 2016.

Terhitung sejak  2016, Dewangga sudah melayani 2500 jamaah dan terus bertambah setiap tahunnya. Hal ini dikarenakan sebelumnya Dewangga sudah berpengalaman selama 19 tahun sebagai tour travel yang melayani perjalanan instansi dan pemerintahan  baik domestik maupun internasional dengan nama Dewangga Travelindo. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

ARTUGO Luncurkan Peranti Dapur Dengan Spesifikasi Istimewa

*Dukung Wirausaha Pemula TANGERANG- Diujung semester pertama tahun 2021, ARTUGO kembali meluncurkan sederet peranti dapur terbarunya. Tak tanggung – tanggung,...

Pertamina Berbagi Berkah Bulan Ramadhan

*Bantu Sarana Prasarana Panti Asuhan di Jateng-DIY SEMARANG– Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, Pertamina Regional Jawa Bagian Tengah menjalankan program...

Lebaran di Pekalongan Aja Menginap di Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN - Lebaran Sebentar lagi. Hari yang di identikan dengan kemenangan umat muslim di seluruh dunia yang selalu di...

Pertamina Siagakan Agen dan Pangkalan LPG

*Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H SEMARANG– Menyambut Idul Fitri 1442 H, Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah menetapkan...
- Advertisement -spot_imgspot_img

PLN Berikan Bantuan Listrik Gratis di Jawa Tengah

SEMARANG - PLN memberikan bantuan penyambungan listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Jawa Tengah. Bantuan...

Pakai Smartfren di Realme C21 Ada Bonus Kuota 384 GB Hingga Hadiah Smart TV

JAKARTA - Smartfren kembali menghadirkan paket bundling terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kali ini pelanggan yang membeli smartphone Realme...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda