Atlanta Elektronik Gelar Midnigt Sale, Belanja Lebih Murah Diskon hingga 99%

0

SEMARANG – Toko Atlanta Elektronik menggelar program Midnight Sale dengan banyak keuntungan belanja lebih murah dibandingkan hari biasanya.

Midnight Sale Atlanta Elektronik berlangsung di toko yang ada di Jalan Majapahit, Pedurungan, Kota Semarang pada hari Sabtu 6 April 2024.

Owner Atlanta Elektronik, Santoso Kurniadi mengatakan, program tersebut sangat langka yang kini dihadirkan untuk memanjakan konsumen, yang bisa belanja barang elektronik dengan harga yang lebih terjangkau.

Midnight Sale berlangsung terbatas hanya 3 jam saja, dari pukul 21.00 – 00.00 WIB.

“Acaranya menjual semua produk dengan harga grosir. Sangat cocok, semua produk dijual bisa selisih 5% – 10%, masih ada juga yang diberikan harga diskon 50%. Ada yang diskon 99% murni dukungan dari vendor, jadi waktu 3 jam ini sangat berharga,” ujarnya.

Ia mengatakan, toko Atlanta Elektronik di Majapahit ini sangat lengkap dari berbagai merk kenaamaan, total saat ini sudah ada 25 merk elektronik yang siap memanjakan konsumen.

“Hanya di Atlanta Elektronik Majapahit sekarang ada 25 merk, terus bertambah lagi,” ungkapnya.

Ditambahkan, penjualan di tokonya mendapatkan hasil yang luar biasa. Pada momen Ramadhan 2024 permintaan melonjak terutama kulkas dan Chest Freezer.

“Tiap tahun selalu ramai, kulkas dan chest freezer penjualan naik dia kali lipat. Banyak restoran yang membeli untuk digunakan menyimpan daging dan lainnya,” pungkasnya.

 

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan