Bank Jateng Syariah Serahkan Mobil Jenazah ke MAJT

    Sekretaris MAJT KH.Muhyiddin saat menerima bantuan mobil jenazah dari Bank Jateng Syariah Semarang, Rabu (23/5)

Semarang – Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) menerima bantuan mobil jenazah dari Bank Jateng Syariah, Rabu (23/5).
Penyerahan mobil jenazah dilakukan oleh Direktur Bisnis Ritel dan Unit Usaha Syariah Hanawijaya dan diterima oleh Sekretaris MAJT Drs KH Muhyiddin,  di parkir VIP Masjid Agung Jawa Tengah Jalan Gajah Raya Semarang.

Bantuan mobil jenazah itu memang sudah lama diagendakan. Direncanakan awal tahun 2018 dan terealisir pada Bulan Ramadhan 1439 H.
“Kami berharap, dengan adanya bantuan mobil jenazah ini Masjid Agung Jawa Tengah dapat semakin melayani umat Islam,” kata Direktur Bisnis Ritel dan Unit Usaha Syariah Hanawijaya dalam sambutannya saat penyerahan mobil bantuan tersebut.

Dikatakan dia, selama ini Bank Jateng Syariah telah memberikan bantuan kepada beberapa pihak dalam rangka untuk memberikan manfaat atas keberadaan Bank Jateng Syariah.

Sementara, Sekretaris MAJT Drs KH Muhyiddin, MAg menyampaikan bahwa bantuan mobil ini akan digunakan untuk membantu warga dalam pelayanan kematian secara cuma cuma alias gratis tanpa pungutan biaya. “Kita gratiskan. Ini untuk umat. Untuk operasional mobil akan kami ambilkan dari dana infaq jamaah MAJT,” katanya.

Sedang Ketua MAJT Dr. KH. Noor Achmad, MA mengatakan MAJT selama ini telah memberikan pelayanan peribadatan, kajian – kajian keislaman, pemberdayaan ekonomi masyarakat, budaya Islam, dan kegiatan social lainnya. “Dengan hadirnya mobil jenazah ini akan menjadi bagian dari pelayanan social bagi masyarakat,” katanya. (zp/03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here