BCA Expo Semarang 2023 Resmi Dibuka, Targetkan Transaksi Capai Rp 1 Triliun

0
BCA Expo Semarang 2023 Resmi Dibuka, Targetkan Transaksi Capai Rp 1 Triliun.

SEMARANG – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan gelaran BCA Expo di Kota Semarang, Jawa Tengah dengan menyuguhkan layanan terbaik kepada nasabah sebagai wadah one stop services. BCA Expo Semarang berlangsung dua hari Sabtu dan Minggu, 16 – 17 September 2023 di Marina Convention Center.

Para nasabah dan masyarakat umum dapat menemukan beragam solusi keuangan dan ragam promo bunga spesial dari kredit pemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB), dan kredit sepeda motor (KSM).

Direktur BCA, Frengky Chandra Kusuma mengatakan, BCA Expo Semarang kali ini menjadi kali kedua yang digelar sebagai apresiasi kepada para nasabah yang sudah mempercayakan financialnya kepada BCA.

“Kami datang dengan membawa program KPR dengan bunga rendah 2.75% per tahun, KKB bunga 2.6% selama 3 tahun dan KSM dapat membayar down payment atau DP Rp 888.000,” kata Frengky di Semarang hari ini Sabtu (16/9/23).

Ia mengatakan, BCA Expo Semarang ini menggandeng 16 developer dan 16 merek mobil ternama. Kemudian untuk sepeda motor bisa memilih dari 17 pabrikan yang meramaikan sektor KSM.

Kegiatan BCA Expo, lanjutnya bisa segera dikunjungi secara offline di Marina maupun di mini expo yang digelar di tiap-tiap kantor cabang. Program promo yang diberikan pun sama untuk memanjakan nasabah.

“BCA Expo dilakukan dengan dua cara yakni offline dilakukan dua hari di Marina Semarang dan online bisa dinikmati selama sebulan dengan mengunjungi website,” ujarnya.

Frengky menargetkan selama BCA Expo bisa dihadiri 2.500 nasabah dan menembus transaksi Rp 1 triliun, dengan target ada 800-1000 mobil yang SPK, KPR capai Rp 400 – Rp 600 miliar dan kredit sepeda motor bisa tembus 600 SPK.

“Potensi BCA Expo secara histori marketnya sangat besar sekali, pertumbuhan terhadap kredit konsumtif kami, KPR, KKB dan KSM berkontribusi mencapai 50%,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan