BCA Targetkan Transaksi Lebih dari Rp 12 Miliar di SilkAir – BCA Travel Fair

Direktur Patent Tour and Travel, Jahja S. Gondosaputro (kiri), Vice President Card Center BCA Semarang, Budi Raharjo, Manager Silk Air Semarang, Joel Goh dan Marcomm Staff, Elisabeth Hesti dalam kegiatan Silk Air – BCA Travel Fair di Mall Paragon Semarang, Jumat (15/2).

SEMARANG- Maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, SilkAir mengandeng Bank BCA kembali menggelar Travel Fair yang digelar secara bersamaan di delapan kota di Indonesia, termasuk Kota Semarang.

Adapun kegiatan ini BCA menargetkan mampu meraup transaksi senilai Rp 12 Miliar sepanjang kegiatan yang dihelat di Mall Paragon Semarang pada 14 – 17 Februari 2019.

Vice President Card Center BCA Semarang, Budi Raharjo mengatakan, optimistis target tersebut terpenuhi mengingat animo masyarakat Semarang yang begitu luar biasa tinggi.

Ditambah, dengan dukungan SilkAir dan beberapa pihak terkait yang mendukung kegiatan, diyakini target tersebut akan kebih mudah dicapai.

Pada kegiatan travel fair sedikitnya diikuti pula 10 pendukung yakni Artha Tour, PT Giantra Wisata Tour and Travel, ATS Vacations, Nusantara Tour, Patent Tour and Travel, Sentosa Tour and Travel, Travel Mart Semarang, Travel Centre, Rikola Tour and Travel, dan Parkway Hospital Singapore.

“Di travel fair kita berharap tahun ini di pameran bisa di atas Rp 12 miliar lebih. Kita yakin karena dengan dukungan pihak-pihak terkait akan tercapai,” ujar Budi, Jumat (15/2).

Dia menjelaskan, kegiatan travel fair tersebut menjadi momen yang tepat membeli tiket pesawat karena harga yang ditawarkan jelas jauh lebih terjangkau. BCA kata dia, memberikan casback hingga Rp 2,5 juta rupiah bagi 250 orang yang beruntung.

“Tahun 2019 ini animo masyarakat yang ingin liburan cukup banyak, sehingga periode Februari casbacknya ekstra lebih banyak. Kalau tahun lalu maksimal hanya Rp 2 juta untuk 200 orang, bulan ini jadi Rp 2,5 juta untuk 270 customer,” ucapnya.

Sementara itu Manager SilkAir Semarang, Joel Goh mengemukakan, sangat senang dapat kembali menawarkan harga-harga tiket kompetitif ke berbagai destinasi bagi masyarakat Kota Semarang. Diakuinya animo masyarakat Semarang dari kegiatan Travel Fair tersebut terus mengalami kenaikan.

“Tiap tahun pengunjung selalu naik, mereka sangat senang datang ke pameran dan yang membeli tiket ada kenaikan 10% di 2018. Ini memang jadi waktu yang tepat karena sudah tentu harganya jauh lebih baik, cashback juga terbaik,” jelasnya.

Disebutnya, beberapa promosi SilkAir – BCA Travel Fair bagi para pelanggan diantaranya tiket Semarang – Singapore Rp 1,7 juta, Kuala Lumpur Rp 2,3 juta, Hongkong Rp 3 juta, Bangkok Rp 3,2 juta dan lainnya.

Semua harga yang ditawarkan melalui Travel Fair lanjutnya, sudah termasuk fasilitas fullservice SilkAir seperti kapasitas bagasi gratis 30 Kg untuk kelas Ekonomi dan 40 Kg untuk kelas Bisnis.

Ditambah ada hidangan yang begitu lezat selama penerbangan termasuk opsi hidangan halal, juga streaming wireless gratis untuk
hiburan dalam penerbangan yang dapat diakses melalui aplikasi SilkAir Studio App dan lainnya.

“Jangan ditunda-tunda lagi karena setelah pameran pasti harganya akan naik lagi,” tandasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here