Yuk ke SilkAir – BCA Travel Fair, Ada Tiket Semarang – Singapore Hanya Rp 1,7 Juta

Direktur Patent Tour and Travel, Jahja S. Gondosaputro (kiri), Vice President Card Center BCA Semarang, Budi Raharjo, Manager Silk Air Semarang, Joel Goh dan Marcomm Staff, Elisabeth Hesti dalam kegiatan Silk Air – BCA Travel Fair di Mall Paragon Semarang, Jumat (15/2).

SEMARANG- Maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, SilkAir mengandeng Bank BCA kembali menggelar Travel Fair di Atrium Paragon Mall Semarang, mulai 14 – 17 Februari 2019.

Event ini diikuti oleh beberapa pendukung, di antaranya Artha Tour, PT Giantra Wisata Tour and Travel, ATS Vacations, Nusantara Tour, Patent Tour and Travel, Sentosa Tour and Travel, Travel Mart Semarang, Travel Centre, Rikola Tour and Travel, dan Parkway Hospital Singapore dan masih banyak lagi.

Manager SilkAir Semarang, Joel Goh mengatakan, event SilkAir-BCA Travel Fair rutin dilasakan setiap setahun dua kali dengan jaminan harga terbaik.

Contohnya untuk tiket Pulang-Pergi Singapore harga Rp 1,7 juta, Tokyo (Narita) Rp 5,8 juta, Phuket, Koh Samui, Chiangmai Rp 4 juta, Hongkong Rp 3 juta, Bangkok Rp 3,2 juta, Los Angeles Rp12, 3 juta, London Rp 10,1 juta, New York Rp 13,8 juta dan lain-lain.

“Pada pameran kali ini kami memberikan promo Cashback sampai Rp 2,5 juta, selain itu kami juga ada promo tambahan diskon Rp 1 juta, semisal ke Hiroshima harga tiket Rp 5,2 juta mendapat potongan Rp 1 juta menjadi Rp 4,2 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” jelas Joel, Jumat (15/2).

Adapun memilih lokasi di Semarang menurut Joel, karena memiliki potensi yang cukup besar tidak kalah dengan kota-kota lain seperti Bandung, Yogyakarta, Makasar, dan kota besar lainnya.

“Kami juga memberikan promo gratis koneksi wifi unlimited di luar negeri khusus tiket premium ekonomi ke atas, gratis tiket Semarang-Singapura (PP) untuk top spender, sure win lucky dip tiket gratis, voucher dan hadiah menarik lainnya,” ujarnya.

Masih pada kesempatan yang sama, Markom Nusantara Tour Semarang, Elizabeth Hesti menuturkan, pihaknya memiliki gimmick sendiri seperti setiap transaksi mendapatkan voucher diskon hotel Rp 150 ribu, undian voucher menginap, dan transaksi Rp 25 juta keatas ada lucky dip menginap di hotel, dan masih banyak lagi.

“Keberangkatan di kami mulai 17 Februari 2019 sampai Januari 2020 sehingga waktunya masih cukup lama. Kenaikan penjualan sendiri dari tahun 2018 sekitar 15 persen, sedangkan di tahun ini kami menargetkan kenaikan penjualan sama dikisaran 15 persen,” ungkap Hesti.

Agen Travel lainnya, yaitu dari Patent Tour and Travel, diwakili oleh Direktur Patent Tour and Travel, Jahja S. Gondosaputro menjelaskan, promo yang dihadirkan pada pameran ini seperti untuk pembelian tiket pesawat di bawah Rp 10 juta, mendapat gimmick cover pasport eksklusif, di atas Rp 10 juta mendapat voucher makan di salah satu restoran terkenal di Semarang sebesar Rp 100 ribu.

“Membahas target penjualan pada pameran tahun ini kami tidak muluk-muluk dikisaran Rp 750 juta tapi kalau bisa lebih ya itu sangat bagus,” kata Jahja.

Tidak hanya dari Travel Agen saja, pameran SilkAir juga melibatkan Parkway Hospitals Singapore. Kenapa bergabung pada event ini? Menurut Manager Parkway Hospitals Semarang, Dr. Meidy Tanzil, karena memang sudah bekerjasama dan sebagai pelengkap fasililitas bagi para konsumen. Sedangkan kendalanya sendiri terkait perizinan, kondisi pasien, karena ada aturannya masing-masing.

“Kami menangani semua jenis penyakit baik spesialis, umum, dan lain-lain. Tidak hanya itu, kami juga meberikan fasilitas penjemputan di Singapura dan tidak ada biaya tambahan apapun,” tandasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here