Berbagi ke Sesama, KyuKyu KTV Semarang Bagikan 1000 Takjil Gratis di Simpang Kalibanteng

Foto bersama keluarga besar KyuKyu KTV Semarang, dalam kegiatan bagi-bagi takjil gratis yang dilaksanakan di sekitar Simpang Kalibanteng, Semarang, Jumat (18/5).

SEMARANG- Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah, KyuKyu KTV Semarang, berbagi kebahagiaan kesesama dengan menggelar kegiatan bagi-bagi 1000 takjil gratis kepada pengendara yang ada di sekitar Simpang Kalibanteng, Semarang, Jumat (18/5).

Kyukyu KTV yang merupakan salah satu outlet dari Varuna Entertainment inc, oriental thematic karaoke outlet tertua di kota Semarang ini melakukan kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) bersama dengan keluarga besarnya yang juga berada di bawah payung Varuna Entertaiment yaitu EC Karaoke, Babyface Club dan Karaoke, Relique Spa, serta Goodfellas resto dan Modus Bar.

Outlet Manager Kyukyu KTV Semarang, Yosaphat Bita Logam mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dihelat setiap bulan Ramadhan tiba.

“Agenda kami bersama keluarga besar Varuna setiap tahunnya untuk berbagi kepada mereka yang menjalakan ibadah puasa. Mungkin menurut beberapa orang, kami hanya memberikan sekotak puding. Namun bagi mereka yang berpuasa dan belum sampai di rumah puding tersebut dapat menjadi makanan berbuka puasa sementara,” kata Yosaphat Bita Logam.

Sala satu anggota keluarga KyuKyu KTV Semarang tengah berbagi takjil ke pengendara yang ada di sekitar Simpang Kalibanteng, Semarang.

Ia menambahkan, meski sempat diguyur hujan beberapa saat. Kegiatan bagi-bagi takjil ini justru menjadi kenikmatan tersendiri.

“Hujan bukan halangan bagi kami untuk berbagi, karena tema tahun ini adalah SWEET SHARING maka mungkin hujan adalah sebuah hal manis yang di bagikan oleh Allah SWT sebagai pengiring kami berbagi hari ini,” tutupnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here