Beri Apresiasi Riders & Operator SPBU, Pertamina Patra Niaga JBT Gelar Touring dan Awarding MyPertamina Hero Day

0
Beri Apresiasi Riders & Operator SPBU, Pertamina Patra Niaga JBT Gelar Touring dan Awarding MyPertamina Hero Day.

 

SEMARANG – Dalam rangka memberikan penghargaan kepada operator SPBU dan pengemudi ojek online yang menggunakan aplikasi MyPertamina, PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) menggelar kegiatan parade motor (touring) dan pemberian penghargaan (awarding) “MyPertamina Hero Day”. Kegiatan ini diselenggarakan di Kota Semarang pada Hari Jumat (05/01).

Hadir dalam kegiatan ini, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Aji Anom Purwasakti mengatakan, kegiatan MyPertamina Hero Day ini merupakan puncak acara dari kompetisi MyPertamina Hero Riders & Operator Series, dimana para pengendara ojek online & operator SPBU berkesempatan untuk mendapatkan jutaan hadiah dengan mengikuti My Hero Referral Code atau My Hero Racing Point dengan periode program 1 sampai dengan 31 Desember 2023.

“Acara pagi ini diisi dengan touring yang dimulai dari titik kumpul SPBU 41.502.01 Ahmad Yani, Simpang Lima, Kota Lama, Tugu Muda, Goa Kreo, dan diakhiri di Restoran Lakers Village di BSB City. Kegiatan ini diisi oleh para pengendara ojek online dan juga operator SPBU sebagai mitra kami,” ujarnya.

Sementara itu, Sales Area Manager Retail Semarang, Tito Rivanto Marsono mengatakan, kegiatan MyPertamina Hero Day juga menjadi salah satu rangkaian acara HUT Pertamina ke-66. Kegiatan ini juga menjadi apresiasi untuk mitra Pertamina Patra Niaga di Jawa Bagian Tengah, termasuk ojek online dan operator SPBU, yang turut menyukseskan program MyPertamina Hero di JBT.

“Melalui kegiatan ini, kami sudah mendapatkan 198 operator SPBU yang ikut serta, juga mendapatkan new user sebanyak 4.633, transaksi alhamdulillah sudah mencapai diangka 19.340 pengguna. Kemudian untuk riders (pengendara ojek online), terima kasih dari Grab mau pun Gojek yang sudah menjadi peserta sebanyak 127 orang serta untuk Racing Point (kompetisi MyPertamina untuk pengendara ojek online wilayah Semarang) juga hampir menyamai transaksi MyPertamina kami, sebanyak 15.680 point,” jelas Tito.

Tito menambahkan harapan Pertamina JBT melalui program ini bisa memberikan semangat untuk para pengendara ojek online untuk terus menggunakan MyPertamina dalam bertransaksi di SPBU Pertamina walaupun acara telah selesai. Selain itu, agar pengendara ojek online juga terus menggunnakan produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite. Pertamina juga berharap, melalui teman-teman pengendara ojek online menjadi garda terdepan untuk mensosialisasikan MyPertamina dengan merekrut pengguna baru, mengajak teman, saudara, serta keluarga untuk mengunduh, mendaftar, dan menggunakan MyPertamina.

Salah satu pengendara ojek online (Grab) yang menang kegiatan ini, Adi Setiawan dari Banyumanik mengatakan, mengetahui acara ini dari pekerja Grab dan langsung datang untuk ikut daftar kegiatan MyPertamina Hero.

“Alasan saya untuk kompetisi ini karena merasa tertantang. Saya tertantang untuk menjadikan komunitas saya yang menang.”, ujar Adi.

Adi menambahkan harapan untuk MyPertamina semoga setiap SPBU ada jalur khusus untuk pengguna MyPertamina. Jadi sebagai pengendara ojek online bisa bergerak lebih cepat.

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan