Ekonomi BisnisBerkinerja Baik, 15 Sopir Tangki BBM Terima Penghargaan dari...

Berkinerja Baik, 15 Sopir Tangki BBM Terima Penghargaan dari Pertamina

-

- Advertisment -spot_img

General Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV Jateng-DIY, Iin Febrian saat memberikan penghargaan kepada para sopir tangki BBM di Pesta Keboen Semarang, Rabu (11/3/20).

SEMARANG – PT Pertamina (Persero) memberikan penghargaan kepada belasan sopir tangki BBM di wilayah Jateng-DIY atas prestasi mereka dalam mendistribusikan BBM ke masing-masing SPBU di wilayah kerjanya.

Terdapat 15 Awak Mobil Tangki (AMT) dari PT Ardina Prima yang merupakan mitra PT Pertamina dalam mengelola distribusi BBM, yang menerima penghargaan tersebut.

General Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV Jateng-DIY, Iin Febrian mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi Pertamina kepada para sopir tangki BBM di mana mereka merupakan ujung tombak penyaluran BBM ke masyarakat.

“Penghargaan ini kami berikan agar pelayanan Pertamina kepada masyarakat terus lebih baik lagi, terutama dalam mengirimkan energi secara tepat waktu kepada masyarakat di seluruh wilayah,” kata Iin di sela penyerahan penghargaan tersebut di Pesta Keboen Semarang, Rabu (11/3/20).

Menurutnya, selama ini para sopir tangki BBM telah bekerja penuh dalam memasok kebutuhan energi kepada masyarakat. Setiap harinya, bahkan ada yang hingga larut malam tetap mengirimkan BBM untuk menjamin ketersediaan energi dijangkau masyarakat.

Adapun di Jateng-DIY sendiri memiliki sekitar 1.602 sopir tangki BBM yang tersebar di enam Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM).

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi mereka dalam mewujudkan zero accident, kedisiplinan, serta pengiriman BBM yang tepat waktu.

“Diharapkan para awak mobil tangki yang menerima penghargaan dapat mengajak rekan-rekan lainnya untuk bekerja sebaik mungkin, karena mereka merupakan contoh bagi lingkungan sekitarnya,” jelasnya.

Dia menambahkan, ke depan penghargaan yang diberikan akan semakin beragam. Bagi sopir yang berkinerja baik selama satu tahun penuh, mereka berkesempatan untuk umrah gratis.

“Apresiasi ini sudah rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali. Ke depan bagi pengemudi yang berprestasi selama satu tahun akan diberangkatkan umrah, sehingga diharapkan dapat menambah semangat dalam berkerja, melayani kebutuhan energi masyarakat,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Ramadan Kareem ala Patra Semarang

SEMARANG -  Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh umat muslim, salah satu momen yang paling dinanti setelah seharian...

JNE Berikan Promo Berlimpah di Bulan Ramadhan 2021

SEMARANG – Bulan Ramadhan telah tiba, seluruh masyarakat menyambut antusias dengan tradisi untuk saling berbagi kepada keluarga dan kerabat....

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...
- Advertisement -spot_imgspot_img

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda