UmumSerba-serbiBI Serahkan Bantuan Karpet di Masjid At Taqwa Tambak...

BI Serahkan Bantuan Karpet di Masjid At Taqwa Tambak Aji Semarang

-

- Advertisment -spot_img

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah, Hamid Ponco Wibowo (tengah) dan Takmir Masjid At Taqwa, Ahmad Khotib dalam serah terima bantuan karpet di Masjid At Taqwa, Tambak Aji, Ngaliyan, Kota Semarang, Selasa (31/7).

SEMARANG- Merayakan hari jadinya yang ke-65, Bank Indonesia menyerahkan bantuan berupa karpet di Masjid At Taqwa, Kelurahan Tambak Aji, Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang, Selasa (31/7).

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah, Hamid Ponco Wibowo yang kemudian diterima oleh Takmir Masjid At Taqwa, Ahmad Khotib.

Hamid mengatakan, dalam rangka merayakan hari jadi ke-65 ini, BI mempunyai beragam kegiatan baik kegiatan sosial, BI mengajar dan berbagai kegiatan lainnya.

“Salah satu kegiatan sosial, kami memberikan bantuan kepada pihak yang menurut kami layak diberi bantuan. Seperti di rumah ibadah, pendidikan dan sebagainya. Dan salah satunya hari ini ke sini (Masjid At Taqwa). Apa yang kami berikan semoga bisa bermanfaat, kami memberikan sesuai yang dibutuhkan, untuk masjid ini kami beri karpet,” ujar Hamid.

Dikatakan, dalam kegiatan sosial yang dilakukan BI, ada sebanyak lima lokasi yang akan diberikan bantuan sosial yang tersebar di Kota Semarang dan Sekitarnya. Mulai dari pondok pesantren, masjid dan pusat pendidikan.

“Selain bantuan sosial ada kegiatan BI mengajar di perguruan tinggi dan sekolah di SMA 3. Kita beri edukasi tentang ke bank sentralan, tugas-tugas BI dan lainnya,” terangnya.

Takmir Masjid At Taqwa, Ahmad Khotib mengungkapkan, sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan BI. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat menunjang kegiatan peribadahan masjid ini.

“Yang jamaah di sini ada dari kawasan industri di sekitar dan termasuk warga sendiri. Tentu bantuan ini sangat berguna bagi jamaah dalam melaksanakan ibadah. Terutama jamaah akan semakin nyaman,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata Operasikan BTS USO di Kawasan Timur Indonesia

JAKARTA- PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun infrastruktur jaringan 4G ke berbagai wilayah terpencil di Kawasan Timur...

Mengenal Lebih Dekat GM Patra Semarang Hotel & Convention

SEMARANG - Pria kelahiran Sidoarjo Jawa Timur ini mengawali karirnya sebagai seorang Pengajar, namun sejak tahun 1993 memutuskan...

Pertamina Tanam 5000 Mangrove

CILACAP– Integrated Terminal Cilacap yang merupakan unit operasi dari Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, kembali melakukan...

Griya Riset Indonesia Siapkan Generasi Unggul Melalui Riset dan Kepenulisan

SEMARANG - Griya Riset Indonesia (GRI) hadir sebagai wadah yang membangun mental dan nalar ilmiah generasi muda yang memiliki...
- Advertisement -spot_imgspot_img

BMW Astra Card, Keanggotaan Ekslusif dengan Berbagai Manfaat

JAKARTA - Sebagai bentuk layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk para pelanggan, BMW Astra memberikan BMW Astra Card untuk...

Reformasi Struktural Jadi Kunci Percepatan Pemulihan Ekonomi

JAKARTA – UOB Indonesia memproyeksikan, perekonomian Indonesia akan tumbuh setidaknya lima persen pada tahun 2022. Hal ini seiring dengan...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda