UmumSerba-serbiBI Serahkan Bantuan Karpet di Masjid At Taqwa Tambak...

BI Serahkan Bantuan Karpet di Masjid At Taqwa Tambak Aji Semarang

-

- Advertisment -spot_img

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah, Hamid Ponco Wibowo (tengah) dan Takmir Masjid At Taqwa, Ahmad Khotib dalam serah terima bantuan karpet di Masjid At Taqwa, Tambak Aji, Ngaliyan, Kota Semarang, Selasa (31/7).

SEMARANG- Merayakan hari jadinya yang ke-65, Bank Indonesia menyerahkan bantuan berupa karpet di Masjid At Taqwa, Kelurahan Tambak Aji, Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang, Selasa (31/7).

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah, Hamid Ponco Wibowo yang kemudian diterima oleh Takmir Masjid At Taqwa, Ahmad Khotib.

Hamid mengatakan, dalam rangka merayakan hari jadi ke-65 ini, BI mempunyai beragam kegiatan baik kegiatan sosial, BI mengajar dan berbagai kegiatan lainnya.

“Salah satu kegiatan sosial, kami memberikan bantuan kepada pihak yang menurut kami layak diberi bantuan. Seperti di rumah ibadah, pendidikan dan sebagainya. Dan salah satunya hari ini ke sini (Masjid At Taqwa). Apa yang kami berikan semoga bisa bermanfaat, kami memberikan sesuai yang dibutuhkan, untuk masjid ini kami beri karpet,” ujar Hamid.

Dikatakan, dalam kegiatan sosial yang dilakukan BI, ada sebanyak lima lokasi yang akan diberikan bantuan sosial yang tersebar di Kota Semarang dan Sekitarnya. Mulai dari pondok pesantren, masjid dan pusat pendidikan.

“Selain bantuan sosial ada kegiatan BI mengajar di perguruan tinggi dan sekolah di SMA 3. Kita beri edukasi tentang ke bank sentralan, tugas-tugas BI dan lainnya,” terangnya.

Takmir Masjid At Taqwa, Ahmad Khotib mengungkapkan, sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan BI. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat menunjang kegiatan peribadahan masjid ini.

“Yang jamaah di sini ada dari kawasan industri di sekitar dan termasuk warga sendiri. Tentu bantuan ini sangat berguna bagi jamaah dalam melaksanakan ibadah. Terutama jamaah akan semakin nyaman,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 5G Pertama di Solo

SOLO– PT. Indosat Tbk (Indosat Ooredoo), perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, mengumumkan peluncuran layanan 5G komersial pertama di...

Bea Cukai Semarang Amankan Rokok Ilegal

SEMARANG – Bea Cukai Semarang berhasil mengamankan jutaan batang rokok ilegal yang dibaurkan dengan rongsok botol plastik bekas di...

CCEP Salurkan Donasi Untuk Pemulihan Masyarakat Terdampak Bencana Di NTT

SEMARANG – Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia kembali memberikan donasi kepada masyarakat terdampak bencana di provinsi NTT melalui Badan...

Hotel Santika Pekalongan Tawarkan Menu Makan Sehat Tanpa Pengawet

PEKALONGAN - Makanan yang sehat tanpa  zat penyedap maupun pengawet mulai dilirik oleh sebagian masyarakat kita. Pola makan yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

LG PuriCare 360° Air Purifier Tawarkan Pembersihan Udara

*Inovasi Jangkauan Lebih Luas Melingkupi Ruang JAKARTA - PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan dimulainya pemasaran air purifier (pemurni udara)...

Ganjar Kunjungi Pabrik Samator, Pastikan Stok Aman

KENDAL  – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo begitu serius untuk mengamankan pasokan oksigen untuk rumah sakit rujukan di Jawa...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda