Ekonomi BisnisBiskuit Kokola Adakan Pesta Rakyat Nuansa Ramadan

Biskuit Kokola Adakan Pesta Rakyat Nuansa Ramadan

-

- Advertisment -spot_img

SURABAYA, Zonapasar.com – Biskuit Kokola Halal  mengadakan pesta rakyat dalam nuansa ramadan “Ramadan Berbagi“. Acara ini dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadan sekaligus memberikan hiburan yang bersifat mendidik kepada puluhan anak anak penghafal quran Hafidz Hafidzoh dari wilayah surabaya dan sidoarjo.

Kegiatan ini digelar  dengan menggandeng beberapa komunitas, diantaranya Hogis community dan IWAPI Jatim untuk sama sama terus berupaya memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Corporate Social Responsibility (CSR) Biskuit Kokola Halal ini diadakan berupa berbagi santunan kepada ratusan anak yatim dhuafa, sembako murah dan yg paling seru lagi adalah kegiatan untuk menggembirakan anak anak para penghafal quran untuk sama sama mengadakan lomba membuat kreasi parsel mewah dengan budget yang super hemat.

Turut hadir Manager Public Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia ( Fian ) dan Ketua Komunitas Hogis beserta para ustadz ustadzah untuk memberi edukasi quran.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada anak anak untuk senantiasa bersyukur serta memahami makna berpuasa dan juga mengisi hiburan di sela sela menunggu waktu berbuka ” ujar Fian disela acara.

Bersamaan dengan ini Biskuit Kokola Halal juga mengadakan lomba kreasi parsel yang diikuti anak dan orang tua sebagai hiburan edukatif untuk anak-anak penghafal quran. Diharapkan lomba kreasi ini bisa menjadi ajang keakraban kerjasama antara anak dan orangtua serta menjadi inspirasi bagi orangtua untuk bisa membuat parsel mewah dengan budget super hemat.

Fian menambahkan, acara ini merupakan rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Biskuit Kokola Halal terkait moment menyambut lebaran.

Melalui Program ini Biskuit Kokola Halal juga berharap dapat meningkatkan kesadaran, sekaligus sarana edukasi bagi putra putri bangsa untuk memilih produk pangan yang menjamin kehalalan, keamanan, enak dan menyehatkan.

“Biskuit Kokola Halal juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh komunitas yang terlibat dalam moment bazar ramadan 2019 yang telah memilih Biskuit Kokola Halal sebagai makanan pilihan yang dipilih sebagai sajian dan bingkisan special di setiap moment special, acara pengajian, acara arisan dan sebagainya ” tandas Fian. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Derma 9 Rambah Pasar Skincare, Bisa Gabung Jadi Agen dan Reseller

SEMARANG - Klinik kecantikan Derma 9 serius menggarap pasar skincare untuk memberikan produk perawatan kecantikan yang terbaik. Derma 9 telah...

Springbed Kesehatan Makin Diminati Konsumen di Semarang

SEMARANG - Kasur springbed kesehatan untuk tulang belakang makin diminati oleh konsumen di Semarang, Jawa Tengah selama tahun 2021. Banyak...

Polri dan Pertamina Bongkar Praktik Penyalahgunaan BBM Subsidi di Cilacap Rugikan Negara Rp 49 Miliar

SEMARANG - Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Korpolairud Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri bersama Pertamina membongkar penyalahgunaan dan penimbunan BBM...

XL Axiata Business Solutions Raih Sertifikasi ISO 22301:2019

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions berhasil meraih Sertifikasi ISO 22301:2019 yang merupakan...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Hotel Santika Pekalongan Gunakan Bahan Plastik Mudah Terurai Jaga Lingkungan

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan terus mendukung pemerintah untuk menggunakan bahan plastik yang ramah lingkungan untuk segala keperluan. Hotel Santika...

Musda XV HIPMI Jateng: Dua Calon Ketua Umum Janji Siap Kolaborasi dan Sinergi

SEMARANG - Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Tengah ke XV segera digelar pada 28 -...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda