Ekonomi BisnisBMW Seri 3 G20 Terbaru Resmi Mengaspal di Jateng,...

BMW Seri 3 G20 Terbaru Resmi Mengaspal di Jateng, Ini Keunggulannya

-

- Advertisment -spot_img

Branch Manager BMW Astra Semarang, Heru P (kiri) dan Operasional Manager PT Astra International BMW Sales Operation, Teguh Widodo saat memperkenalkan BMW Seri 3 G20 di dealer Astra Semarang Jawa Tengah, Kamis (22/8/19).

SEMARANG – BMW Seri 3 yang melegenda sejak puluhan tahun sudah mencapai tujuh generasi. Kali ini, generasi terbaru mobil Premium Seri 3 G20 keluaran 2019 pun sudah hadir di BMW Astra Semarang, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Semarang.

Sebelumnya, sedan sporty BMW seri 3 yang legendaris ini, telah diluncurkan pada GIIAS 2019 Jakarta bulan Juli kemarin, dan peminat saat ini masih sangat banyak.

Operasional Manager PT Astra International BMW Sales Operation, Teguh Widodo, mengatakan, seri 3 terbaru G20 generasi ketujuh ini menjadi salah satu tolak ukur segmen sedan premium dan banyak peminat.

“Sejak dipamerkan di GIIAS 2019 kemarin, legenda seri 3 G20 ini makin banyak peminat di Jawa Tengah, sudah ada pemesanan sebanyak 8 unit,” katanya saat memperkenalkan BMW Seri 3 G20 di dealer Astra Semarang Jawa Tengah, Kamis (22/8/19).

Dikatakan, BMW G20 tersebut memiliki fitur andalan dari All-New BMW yakni memiliki headlamp Laser terbaru yang sebelumnya hanya ada di BMW seri 5 dan seri 7 terbaru.

Selain itu, kata dia fitur fitur canggih mulai keamanan keselamatan pengendara Lane Departure Warming, City Braking function, Park Distance Control, hingga Reversing Assistant, masih banyak fitur interior yang sangat terlihat elegan, futuristic dengan teknologi canggih di kelas mobil Premium Seri 3 G20 terbaru ini.

Ditambahkan, memperingati HUT ke 74 RI bulan Agustus ini BMW Astra Semarang memberikan promo buy 1 get 2 untuk pemesanan BMW G20 terbaru ini, dikarenakan pemesanan sangat panjang hingga tahun depan.

“Pelanggan yang memesan All-New BMW 320i Generasi terbaru akan membawa pulang BMW 320I Sport Shadow Edition terlebih dahulu, lalu ditukar All-New BMW 320I di tahun depan. Promo ini juga berlaku untuk BMW Seri lainya X1, X3 dan seri 5,” jelasnya.

Disebutkan, penjualan BMW di Jawa Tengah sangat tinggi mencapai 50% – 60% secara nasional, BMW seri 3 mencapai 35% X1 30% dan sisanya ada di BMW Seri 5, Seri 7, X3, X5 dan hingga seri terbaru All-New M850 baru saja serah terima di Astra Semarang Jawa Tengah.

“Kami optimis kedatangan All-New BMW G20 330i di Semarang kedepan market share semakin meningkat, karena memang BMW seri 3 ini sangat melegenda,” tandasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...
- Advertisement -spot_imgspot_img

XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga ‘AKRAB’

*Berbagi Kuota, Berbagi Kebersamaan JAKARTA- Menyambut bulan Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat...

Realme 8 dan 8 Pro Kini Hadir di Semarang dan Yogyakarta, Dijual Mulai Rp 3,5 Jutaan

SEMARANG – Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda mulai meluncurkan realme 8 dan 8 Pro, realme Buds Air 2...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda