Ekonomi BisnisBNI Semarang Perkenalkan Yap! di Acara Media Gathering 2018

BNI Semarang Perkenalkan Yap! di Acara Media Gathering 2018

-

- Advertisment -spot_img

Pemimpin Bisnis Konsumer dan Retail BNI Kanwil Semarang, I Gusti Nyoman Dharma Putra (kanan) dan Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI Kanwil Semarang Agustinus Fernando Pinem menunjukan aplikasi Yap! kepada media, Selasa (13/11).

SEMARANG- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Semarang memperkenalkan sistem pembayaran digital berbasis aplikasi yaitu yap! (Your All Payment) dalam Media Gathering BNI Kanwil Semarang 2018 di Sasana Swadharma BNI Wilayah Semarang, Selasa (13/11).

BNI mengajak rekan-rekan media untuk mencoba dan merasakan kemudahan bertransaksi menggunakan uang elektronik kartu BNI Tap Cash edisi khusus Semarang Hebat, serta layanan aplikasi pembayaran jaman now “YAP!”

Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI Kanwil Semarang Agustinus Fernando Pinem mengatakan, aplikasi yap! dapat digunakan oleh seluruh nasabah BNI tanpa terkecuali. Pengguna Yap! dapat menggunakan Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI serta UnikQu (uang elektronik) sebagai sumber dana dalam bertransaksi sehingga transaksi dapat dilakukan secara non tunai (cashless) dan bahkan tanpa kartu (cardless).

“Untuk menggunakan Yap! cukup Log in, Scan, dan Bayar. Yap! juga sangat Modern sesuai gaya hidup masa kini yang serba digital. Yap! juga memiliki keamanan dua lapis yakni Password login dan pin transaksi. Ditambah, Convenient, dimana terdapat tiga sumber dana yaitu BNI Kartu Debit, BNI Kartu Kredit, dan UnikQu, dan Free, bebas biaya operasional,” ujar Fernando.

Pemimpin Bisnis Konsumer dan Retail BNI Kanwil Semarang, I Gusti Nyoman Dharma Putra (Gustra) menambahkan, sampai dengan Oktober 2018, jumlah merchant Yap! di area BNI Wilayah Semarang telah ada sebanyak 14.698 Merchant.

Gustra menuturkan, BNI akan terus memperluas jaringan akseptasi aplikasi yap!. Dengan memperbanyak akseptasi aplikasi Yap!, BNI akan mendapatkan berbagai benefit, antara lain memperluas pangsa pasar BNI di sektor bisnis ritel dan konsumer, potensi penghimpunan dana pihak ketiga, dan fee based income.

Beberapa event Yap! yang diselengarakan selama tahun 2018 ini diantaranya ada di Pasar Semarangan Tinjomoyo, Pasar Semawis di Kawasan Pecinan Semarang, Semarang Hitz Market di DP Mall dan sebagainya.

“BNI juga telah menyiapkan beberapa promo Yap! Antara lain potongan Rp 10 ribu untuk minimal transaksi Rp 50 ribu di KFC dan JNE, gratis Peperoni Cheese Fusili di PHD untuk minimal transaksi Rp 150 ribu dan potongan Rp 730 ribu untuk minimal transaksi Rp 3 juta di Garuda Store,” ucapnya.

Selain itu, promo Yap! juga tersedia di Han’s Kopi, Pullens Resto, Toko Bandeng Juwana, Driana Bakery, E-Plaza Cinema, Loenpia Mbak Lin, Teko Deko, Bale Diva, Kampoeng Kopi Banaran dan juga Toko Buku Merbabu.

“Yap! diharapkan dapat menjadi top of mind pilihan masyarakat di semua lini usaha ritel, mulai dari groceries, food and beverages, logistics, transportation, entertainment, dan e-commerce,” tutupnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Kominfo Bersama Smartfren Gelar Uji Coba Teknologi 5G Tahap Kedua

JAKARTA – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bekerja sama dengan Smartfren menggelar pengujian 5G tahap kedua. Uji coba teknologi...

Asrama BPSDMD Jateng Dibuka Penuh Untuk Isolasi Terpusat

SEMARANG – Komplek Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jawa Tengah kembali dioptimalkan untuk dijadikan tempat isolasi...

Jateng Valley Mulai Dikerjakan

UNGARAN  – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta pengembang Jateng Valley mengelola pembangunan yang berorientasi lingkungan. Selain itu, Ganjar...

XL Axiata Kebut Vaksinasi Karyawan dan Keluarganya

*Total 75% Karyawan Sudah Vaksin JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) secara bertahap terus melakukan vaksinasi kepada karyawan. Kini...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Whatsapp Akhirnya Batalkan Kebijakan Baru Tentang Privasi

TERKAIT berbagai isu keamanan dan privasi yang sedang ramai belakangan ini, Masyarakat sempat dibuat “kebingungan” salah satunya ketika Whatsapp...

Covid Menggila, Penjualan Rumah Anjlog

SEMARANG - Meledaknya jumlah kasus covid-19 di sejumlah daerah di Jawa Tengah seperti Kudus, Semarang, Demak, Purwodadi dan daerah...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda