BYD Hadirkan Mobil Listrik Terbaru M6 dan 3 Unggulan Lain di GIIAS Semarang 2024

0

Semarang – PT BYD Motor Indonesia akhirnya debut perdana dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2024 di Muladi Dome Universitas Diponegoro (Undip) pada 23-27 Oktober 2024.

BYD dengan bangga menampilkan jajaran teknologi kendaraan listriknya, termasuk empat produk revolusioner yang telah menjadi sorotan sejak diluncurkan di awal tahun 2024 yaitu BYD Seal, BYD Atto 3, BYD Dolphin, dan yang terbaru yang diluncurkan BYD M6, MPEV premium yang dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi keluarga Indonesia.

Head of PR & Government Relation PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan mengatakan, debut ini bukan hanya menegaskan komitmen BYD dalam memajukan industri otomotif di Tanah Air, tetapi juga memperluas jangkauan kendaraan berbasis teknologi listrik ke berbagai daerah serta memberikan akses dan pengalaman yang lebih dekat dengan masyarakat Semarang dan sekitarnya.

“Keikutsertaan BYD di GIIAS Semarang menjadi kesempatan luar biasa bagi kami untuk menunjukkan komitmen terhadap inovasi dan pengembangan industri otomotif secara berkelanjutan. Kami percaya bahwa Jawa Tengah, terutama Semarang, memiliki potensi besar untuk menjadi pusat kendaraan listrik di Indonesia. Kami sangat antusias untuk memperkenalkan inovasi-inovasi teknologi terbaru BYD kepada masyarakat disini dan berharap dapat menjadi bagian dari perjalanan menuju mobilitas yang lebih ramah lingkungan,” ujarnya hari ini Rabu 23 Oktober 2024.

Ia mengatakan, booth BYD seluas 264 meter persegi di GIIAS Semarang 2024 ini mengusung tema “Elegant Futuristic,” untuk menguatkan kehadiran produk-produk BYD dimana mobil listrik tidak hanya sebatas ramah lingkungan, namun juga bisa tampil modern dan inspiratif mewujudkan masa depan berkelanjutan.

Pengunjung dapat menyaksikan kecanggihan teknologi BYD, seperti fitur NFC dan VtoL (Vehicle to Load), yang memungkinkan mobil menghidupkan perangkat elektronik seperti TV dan konsol game. Teknologi ini memungkinkan kendaraan listrik BYD tidak hanya berfungsi sebagai kendaraan, tetapi juga sebagai sumber daya listrik portabel yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

BYD menyediakan area display yang menampilkan empat unit mobil unggulan, mulai dari BYD Dolphin, BYD Atto 3, BYD Seal, hingga BYD M6. Area transaksi dan area mitra leasing dirancang minimalis untuk mengutamakan kenyamanan pengunjung.

“Untuk melengkapi pengalaman masyarakat Semarang dan sekitarnya selama berkunjung ke booth BYD, kami juga menghadirkan BYD Cafe, di mana pengunjung dapat menikmati hidangan dan minuman sambil mengeksplorasi inovasi teknologi terkini dari BYD,” katanya.

Ditambahkannya, acara ini juga menjadi momen penting bagi BYD Indonesia untuk memberikan pengenalan lebih jauh mengenai kendaraan BYD M6 kepada masyarakat. Dengan konsep Multi-Purpose Electric Vehicle (MPEV) yang inovatif, BYD M6 dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan nyaman bagi keluarga Indonesia.

“Kehadiran BYD M6 ini, BYD memperluas pilihan di segmen MPV yang sangat popular, sesuai dengan kebutuhan dan preferensi terbesar masyarakat Indonesia,” jelasnya.

BYD M6 ditenagai oleh Blade Battery yang diproduksi sendiri oleh BYD, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 530 km dalam sekali pengisian daya penuh, dengan torsi maksimum 310 N.m. Desain interiornya yang premium dan stylish dilengkapi dengan fitur-fitur modern, termasuk Panoramic Sunroof, 12.8 inch Rotating Screen, Wireless Charger 15 watt, serta pembukaan bagasi elektrik.

BYD M6 tersedia dalam dua konfigurasi, yaitu 6-seater dan 7-seater, dengan empat pilihan warna menarik: Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, dan Harbour Grey. Keamanan juga menjadi prioritas utama, dengan fitur keselamatan unggulan seperti ABS dengan EBD, sistem kontrol stabilitas elektronik (ESC), dan enam airbag, yang memastikan kenyamanan dan keselamatan keluarga selama berkendara.

Fitur keselamatan unggulan, seperti ABS dengan EBD, sistem kontrol stabilitas elektronik (ESC), dan 6 airbag, memastikan kenyamanan dan keamanan keluarga selama berkendara.

“BYD M6 MPEV merupakan solusi bagi keluarga Indonesia yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan. Selain mengurangi emisi gas buang, kendaraan ini juga menawarkan biaya operasional yang lebih hemat dibandingkan MPV berbahan bakar bensin tradisional. Karenanya, kami percaya antusiasme yang tinggi dari masyarakat Semarang terhadap inovasi teknologi kendaraan M6, seperti penerimaan yang positif yang terjadi juga di kota Jakarta, Surabaya, dan Bandung sebelumnya,” ungkapnya.

Adapun harga OTR di area Semarang BYD M6 Standard dijual Rp 394.000.000, BYD M6 Superior Rp 434.000.000 dan BYD M6 Superior Captain Seat Rp 445.000.000.***

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights