Ekonomi BisnisCARfix Buka Outlet Baru di Batang dan Salatiga, Siap...

CARfix Buka Outlet Baru di Batang dan Salatiga, Siap Layani Penuh saat Mudik

-

- Advertisment -spot_img

Chief of Operation Officer, Tarsimin mengatakan, CARfix (tengah) dalam kegiatan pembukaan posko Mudik dan bengkel siaga untuk Mudik Lebaran 2019, Rabu (15/5/19).

SEMARANG – Menunjang mudik lebaran 2019 nanti, CARfix pada tanggal 15 Mei 2019 akan membuka dua outlet baru di dua kota, yaitu Salatiga dan Batang.

Adapun CARfix Batang bertempat di Jalan Slamet Riyadi No 2, Batang yang merupakan joint venture antara PT Meka Adipratama dengan Imam Purwanto untuk membentuk PT Wisnu Jaya Mekatama.

Sedangkan, CARfix Salatiga berada di Jalan Osamaliki No 66, Salatiga CARfix melalui induk perusahaannya PT Meka Adipratama yang melakukan Joint Venture dengan Hartoyo untuk membentuk Joint Venture PT Ditto Jaya Mekatama.

Chief of Operation Officer, Tarsimin mengatakan, fasilitas dan layanan dua outlet baru ini lengkap dan sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan.

“Kami menjamin kualitas layanan servis yang diberikan CARfix sama di seluruh cabang dan kami menjamin pula keaslian dan kualitas sparepart,” katanya, Rabu (15/5/19).

Dikatakan, CARfix Salatiga mulai beroperasi melayani pelanggan pada 15 Mei dan CARfix Batang pada tanggal 16 Mei 2019.

“Kami berharap dengan dibukanya dua outlet tersebut dapat memenuhi permintaan pelanggan di area Salatiga dan Batang juga dapat melengkapi outlet kami di sepanjang transjawa dan pantura,” ujarnya.

Ia turut berbagi tips untuk para pemudik tahun ini agar perjalanan aman dan nyaman, tentunya sebagai pengemudi harus mempersiapkan kondisi tubuh yang sehat, selain itu hal yang wajib dipersiapkan adalah kendaraan dalam kondisi normal dan prima. Oleh karena itu, jauh sebelum mudik dihimbau untuk melakukan pengecekan komponen mobil secara keseluruhan.

“Mengingat banyaknya biaya yang dikeluarkan untuk mudik, CARfix menyediakan paket service mudik mulai Rp 300.000. Mudik lebih nyaman kantong pun aman,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Penerimaan Pajak Jateng I Capai Rp 24 Triliun hingga November 2021

SEMARANG - Kinerja penerimaan Pajak Kantor Wilayah DJP Jawa Tengah I hingga tanggal 30 November 2021 tercatat adanya pertumbuhan...

Erick Thohir Tunjuk Darmawan Prasodjo Jadi Direktur Utama PLN

JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PLN tahun 2021 memutuskan mengangkat dan menetapkan Darmawan Prasodjo sebagai Direktur Utama...

Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga Tinjau Kesiapan Sarfas Pertamina

SEMARANG - Guna memastikan seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar di tengah kondisi pandemi, Komisaris...

PLN Berikan Gerobak Motor Listrik Kepada UKM, Tingkatkan Produktivitas

SEMARANG – PLN memberikan bantuan gerobak motor listrik kepada para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jawa Tengah...
- Advertisement -spot_imgspot_img

SWI Minta Masyarakat Waspadai Penawaran Aset Kripto

JAKARTA - Satgas Waspada Investasi (SWI) meminta masyarakat untuk mewaspadai penawaran investasi aset kripto yang saat ini marak agar...

PGN Siap Kembangkan Pasar Gas Bumi Jawa Tengah

JAKARTA - Dalam rangka mewujudkan penyediaan gas bumi untuk Jawa Tengah, PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina menandatangani...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda