Ekonomi BisnisCARfix Targetkan Buka 85 Bengkel Baru Hingga Akhir Tahun

CARfix Targetkan Buka 85 Bengkel Baru Hingga Akhir Tahun

-

- Advertisment -spot_img

CARfix bengkel modern kali ini membuka outlet terbarunya di Jalan OsamaIiki No 66, Kelurahan Mangunsari Kecamatan Sidomukti, Salatiga, Rabu (19/6/19).

SALATIGA – CARfix yang merupakan bengkel mobil modern menargetkan mampu membuka sebanyak 85 outlet baru hingga akhir tahun 2019 ini.

Pembukaan bengkel tersebut akan tersebar di sejumlah wilayah seperti Jakarta, Yogyakarta, Solo, Wonosobo, Temanggung hingga di Jepara.

“Kami menargetkan sampai akhir tahun ini bisa membuka 85 bengkel baru di sejumlah daerah,” ujar Chief Of Administration Support PT Meka Adipratama, Joko Cahyono dalam pembukaan bengkel CARfix di Jalan OsamaIiki No 66, Kelurahan Mangunsari Kecamatan Sidomukti, Salatiga, Rabu (19/6/19).

Dikatakan, pembukaan bengkel tersebut memang sudah harus dilakukan mengingat banyak permintaan dari masyarakat untuk memenuhi kebutuhan servis mobilnya.

Sementara itu, pembukaan bengkel CARfix OsamaIiki Salatiga merupakan yang ke-16 dan pertama di Kota Salatiga.

Adapun pembukaan bengkel CARfix yang ke-16 tersebut merupakan Joint Venture antara PT Meka Adipratama dengan Bapak Hartoyo dari PT Ditto Java Mekatama.

“Dengan adanya outlet CARfix Osamaliki Salatiga ini, kami bisa melayani pelanggan di Kota Salatiga sehingga pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan kami karena semakin dekat dengan tempat tinggalnya,” ujarnya.

Ditambahkan, fasilitas dan layanan yang dimiliki oleh CARflx Osamaliki Salatiga sangat lengkap sesuai standar layanan servis baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan.

“Tidak perlu khawatir tentang kualitas, kami pastikan pelanggan mendapatkan kualitas layanan servis yang sama di seluruh cabang CARfiX. Selain itu, kami juga telah bekerjasama dengan banyak principal spare part ternama di Indonesia sehingga kami menjamin keaslian dan kualitas spare part yang didapatkan pelanggan,” jelasnya.

Dikatakan, CARflx Osamaliki Salatiga ini melayani setiap hari (7 hari dalam seminggu) mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Untuk layanan sama seperti outlet lainnya, yaitu melayani semua merek mobil dan semua jenis servis.

Pelanggan dapat menikmati Iayanan ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, dan spare part lainnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN UP2D Garap Pemeliharaan Kubikel GI Mranggen

SEMARANG- PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Jawa Tengah dan DIY, pada Minggu (21/11/2021) telah melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin...

BCA Hadirkan Bakti Sosial Operasi Katarak Bersama Perdami

PURWOKERTO, 27 November 2021 – Katarak menjadi salah satu penyebab kebutaan bagi indera penglihatan yang dapat diderita siapa saja....

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda