Cari Tempat Jual Karpet Terjangkau dan Lengkap di Semarang? Ini Tempatnya

 

Pemilik Toko Al Mahmood Carpets Semarang, M. Naim (kiri) saat menunjukan koleksi karpet di toko miliknya, di di Jalan Brigjen Sudiarto nomor 201a, Gemah – Gayamsari, Kota Semarang, Senin (23/12/19).

SEMARANG – Karpet sudah menjadi bagian penting yang tidak lepas untuk mempercantik interior ruangan. Kehadiran penutup lantai tersebut dipandang semakin membuat hunian menjadi enak dipandang, rapi, bersih, serta lebih menawan.

Kehadiran karpet saat ini juga makin beragam dengan aneka motif yang dapat memanjakan mata yang berasal dari beberapa negara.

Hal itu seperti di toko Al Mahmood Carpets yang beralamat di Jalan Brigjen Sudiarto nomor 201a, Gemah – Gayamsari, Kota Semarang ini.

Toko Al Mahmood Carpets ini, menjual banyak pilihan karpet yang memiliki kualitas sangat baik.

Adapun produk karpet di sini merupakan produk impor yang berasal dari sejumlah negara seperti Iran, Turki, India, Khasmir, Pakistan, dan negara lainnya.

Pemilik Toko Al Mahmood Carpets Semarang, M. Naim mengatakan, tokonya tersebut menjadi toko yang menjual karpet dengan harga terjangkau, lengkap dan memiliki kualitas yang sangat baik di Semarang.

Selain berbagai produk karpet yang dibuat dengan mesin, di tokonya tersebut juga memiliki karpet yang dibuat secara handmade atau buatan tangan asli yang sudah tidak bisa diragukan lagi keawetannya.

Pemilik Toko Al Mahmood Carpets Semarang, M. Naim (kiri) saat menunjukan koleksi karpet di toko miliknya, di di Jalan Brigjen Sudiarto nomor 201a, Gemah – Gayamsari, Kota Semarang, Senin (23/12/19).

“Kami di sini ada beragam karpet impor, ada dari Iran, Turki, India, Khasmir, Pakistan, dan negara Timur Tengah lainnya. Dari Iran sendiri kami ada juga karpet yang dibuat handmade,” ujar M. Naim, Senin (23/12/19).

Dia mengatakan, tokonya tersebut menjual karpet untuk semua kebutuhan, baik karpet untuk interior rumah, kantor, hingga hotel. Selain karpet, di tokonya tersebut juga menjual saffron dan sajadah rool untuk masjid.

Untuk harga sendiri lanjutnya, tergantung dengan tingkat kesulitan membuat karpet, ukuran, dan beberapa ragam motif klasik hingga motif modern memiliki harga yang bervariasi.

“Harga di sini cukup terjangkau mulai Rp 300 ribu saja. Harga tersebut tergantung modelnya,” jelasnya.

“Kami tidak menjual online, namun bagi yang mau beli bisa telepon, kami akan datang ke rumah. Ada gratis ongkos kirim, gratis biaya potong dan bordir karpetnya,” imbuhnya.

Pemilik Toko Al Mahmood Carpets Semarang, M. Naim saat menunjukan koleksi karpet di toko miliknya, di di Jalan Brigjen Sudiarto nomor 201a, Gemah – Gayamsari, Kota Semarang, Senin (23/12/19).

Dia menambahkan, untuk memilih karpet yang bagus dan awet sangat mudah. Bisa dilihat dari kerapatan karpet, semakin rapat maka akan awet.

Meski demikian semua juga tergantung kebutuhan masyarakat. Semua karpet memiliki ketahanan yang unggul, baik yang tipis maupun tebal.

Untuk menjaga karpet tetap tahan lama, kata dia juga mudah. Cukup dibersihkan menggunakan vacuum cleaner atau dicuci dengan air juga bisa.

“Kunjungi segera toko kami atau hubungi kami di nomor 081218757682. Saat ini kamu punya cabang di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here