PeristiwaCitra Grand Lounching Cluster Kuzco dan Epsilon

Citra Grand Lounching Cluster Kuzco dan Epsilon

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG – Citra Grand Semarang terus mengembangkan Cluster dengan tipe-tipe terbarunya. Teranyar, pengembang perumahan di kawasan Kedungmudu Tembalang ini mengembangkan dua tipe sekaligus yakni cluster Kuzco dan Epsilon.

Kedua cluster ini yang ditawarkan ini memiliki berbagai kelebihan. Seperti tipe Kuzco memiliki tiga tipe yakni Kuzco Deluxe luas bangunan 196 m2, Superior 232 m2, dan Neo Kuzco 172 m2.

General Manager Citra Grand Semarang, Yuliarso Christiono menjelaskan, dari tiga tipe yang ditawarkan dalam cluster Kuzco, tipe Superior menjadi tipe idaman customer. Hal itu karena, tipe ini memiliki keunggulan pada layout ruangan yaitu adanya 5+1 kamar tidur dan carport yang bisa dipakai untuk dua mobil.

Yiliarso mengaku, Kuzco Superior ini cukup laris, hal itu dibuktikan dari 10 unit yang sudah dilouching 9 unit sudah terjual.

“Untuk harga Kuzco Superior full furniture sekitar Rp 3,8 miliar. Sedangkan bagi yang berminat membeli bangunannya saja atau tanpa furniture harga yang ditawarkan sekitar Rp 2,5 miliar,” ujarnya, Sabtu (18/5).

Sementara itu untuk cluster Epsilon, adalah tipe yang lebih kecil. Tipe Epsilon dijual dengan harga kisaran Rp 800 jutaan. Tipe Epsilon dibangin dua lantai dengan luas tanah 6×15 meter atau 90 m2, memiliki dua pilihan desain layout yakni tipe Studio dan tipe Superior.

Pembeda dari kedua tipe tersebut adalah tatanan ruang dan luas bangunan. Untuk tipe Studio memiliki luas bangunan 59 m2 dengan layout ruang tamu, ruang makan, dan kamar mandi di lantai satu. Kemudian di lantai dua terdapat kamar tidur yang lengkap dengan kamar mandi.

Sedangkan untuk tipe Superior, memiliki luas 69 m2 dengan layout ruang tamu, ruang makan, kamar tidur dan kamar mandi di lantai satu, dan di lantai dua ada satu kamar tidur dan satu kamar mandi.

Tipe ini kata Yuliarso juga cukup diminati, terbukti baru sebulan dilouching sudah terjual tiga unit.

“Kami menargetkan sekitar 80 – 100 unit produk yang dijual setiap tahunnya, terdiri dari satu tipe besar 10  – 15 kavling dan tipe kecil sampai 60 unit.

Sementara itu, dalam rangka bulan Ramadan 1440 H, Citra Grand mengadakan open booth di atrium Paragom Mal Semarang pada tanggal 3-9 Juni 2019, dengan berbagai promo menarik yang telah disiapkan. (ZP/04).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN UP2D Garap Pemeliharaan Kubikel GI Mranggen

SEMARANG- PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Jawa Tengah dan DIY, pada Minggu (21/11/2021) telah melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin...

BCA Hadirkan Bakti Sosial Operasi Katarak Bersama Perdami

PURWOKERTO, 27 November 2021 – Katarak menjadi salah satu penyebab kebutaan bagi indera penglihatan yang dapat diderita siapa saja....

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda