Citra Grand Semarang Gandeng IKEA Garap Interior Rumah

Citra Grand Semarang menggandeng IKEA untuk menyempurnakan interior rumah termasuk bundling promo untuk tipe terbaru di Cluster Red Terracotta.

SEMARANG – Citra Grand Semarang berkolaborasi dengan salah satu brand retail home furniture yang berasal dari Swedia yaitu IKEA untuk melaunching produk baru.

Kerjasama dengan IKEA merupakan kali pertama hadir di kota Semarang dan Jawa Tengah yang dilakukan untuk melengkapi show unit termasuk bundling promo untuk tipe terbaru di Cluster Red Terracotta.

General Manajer Citra Grand Semarang Yuliarso Christiono mengatakan, pandemi Covid-19 telah terjadi beberapa perubahan termasuk kebiasaan konsumen. Hal tersebut membuat Citra Grand tidak berhenti untuk tetap berinnovasi baik segi produk maupun system penjualan.

“Interior rumah menjadi kebutuhan dasar yang sangat diperlukan keluarga dengan kebiasaan baru Covid-19, sehingga kita pilih interior untuk memenuhi kebutuhan market tersebut,” katanya, Jumat (23/10/20).

Marketing Manager CitraGrand Semarang, Berlian Febriana menambahkan, produk baru yang diluncurkan Citra Grand yang pertama adalah tipe Fawn. Tipe rumah ini dibangun 2 lantai untuk generasi milenial yang menginginkan produk premium dan harga masih terjangkau yaitu Rp800 jutaan.

Menariknya, desain baru ini memiliki konsep yang berkesinambungan dengan tipe blossom yang berada di area main road, yaitu pada fasade bangunan memiliki style colonial/classic yang masih memiliki unsur modern (kekinian) dinamai “Modern Colonial House”.

“Konsep Modern Colonial House, merupakan tanggapan terhadap trend gaya modern saat ini. Kolonial juga hadir melalui bentuk atap yang tinggi, detail-detail pada entrance dan jendela dipadukan dengan unsur modern seperti pemilihan tone warna yang bersih dan pemilihan material kekinian seperti penggunaaan kusen jendela dari bahan alumunium. Detail-detail klasik yang distilir sehingga tetap memiliki sentuhan modern dan kekinian,” ujarnya.

Selain tipe Fawn, lanjutnya ada juga dua tipe rumah baru di cluster Red Terracotta yaitu Tipe Calliope dengan luas tanah 105m2 (7×15 meter) dan luas bangunan 90m2 dan Tipe Clarion memiliki luas tanah 120m2 (8×15 meter) dan luas bangunan 118m2.

“Dua tipe baru tersebut berada di jalan utama Red Terracotta, selain itu, kelebihan dari tipe terbaru ini adalah lokasi yang tidak jauh dari rencana fasilitas baru CitraGrand yaitu Club House, Masjid, Lapangan Basket, café dan pembuatan danau,” jelasnya.

Diketahui, sejak di pasarkan tahun 2012, CitraGrand di usia sewindu telah terjual 80%. Terdiri dari 110 unit Ruko dan 900 Unit rumah. Progress pembangunannya sudah mencapai hampir 800 unit, dari rencana total keseluruhan 1200 unit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here