Citra Grand Semarang Luncurkan 2 Tipe Rumah Premium, Blossom dan Collete

General Manager Citra Grand Semarang, Yuliarso Christiono sedang menunjukkan brosur di depan rumah contoh tipe Blossom, Jumat (20/9/19).

SEMARANG – Citra Grand Semarang meluncurkan dua tipe rumah premium yang bisa dipilih oleh customer, yakni tipe Blossom dan Collete.

Rumah tipe Blossom memiliki lebar muka seluas 10 meter dan luas tanah 220 meter persegi, dengan 2 pilihan desain layout, yaitu tipe Neo Blossom dan tipe Blossom Superior.

Sedangkan tipe Collete memiliki lebar muka rumah 9 meter dan luas tanah 180 meter persegi (10×18 meter). Tidak berbeda dengan Blossom, tipe Colette juga terdapat 2 pilihan desain layout, yaitu tipe Neo Colette dan tipe Colette Superior.

Kedua tipe rumah tersebut berada di kawasan yang sama yakni di main road dan boulevard yang berhadapan langsung dengan jalan yang memiliki luas sekitar 20 meter.

General Manager Citra Grand Semarang, Yuliarso Christiono mengatakan, tipe Blossom sangat cocok untuk keluarga yang ingin memiliki rumah dengan fasilitas ruangan yang lengkap. Ditambah lokasi rumah yang berada di kawasan strategis dan hanya selangkah dari area komersial yang akan memastikan investasi meningkat signifikan dalam waktu dekat.

Disebutnya, tidak seperti rumah biasanya yang banyak menggunakan konsep minimalis, desain tipe Blossom memiliki konsep yang berbeda, yaitu Romantic Reminiscence Memory feels like home. Konsep ini memadukan unsur organic, feminim dan terdapat sisi romantisme didalamnya.

“Ketiga unsur tersebut terlihat dari setiap detail rumah yang dibuat. Dengan tetap mengutamakan aspek fungsional bangunan, rumah Blossom juga didesain untuk membuat penghuni dapat merasakan unsur emosional ketika memasuki rumah. Fasilitas rumah juga semakin lengkap dengan adanya smart home system yang dilengkapi dengan fasilitas automatic gate,” kata Yuliarso, Jumat (20/9/19).

Dikatakan, sedangkan untuk konsep desain arsitektur rumah dan spesifikasi bangunan rumah tipe Collete juga hampir sama dengan tipe rumah blossom, sudah dilengkapi dengan smart home system.

Adapun harga tipe rumah Blossom dibandrol mulai Rp 2 miliaran untuk tipe Neo dan Rp 3 miliaran untuk tipe Blossom Superior. Harga tersebut sebanding dengan spesifikasi bangunan yang bisa dibilang kualitas premium. Stok unit yang dipasarkan saat ini adalah 8 unit rumah.

Untuk harga rumah Collete dijual mulai Rp 1.9 miliaran untuk tipe neo colette dan Rp 2,8 miliar untuk tipe colette superior.

Dilanjutkan, selain selalu melakukan innovasi baik dari desain bangunan, CitraGrand selalu menghadirkan berbagai fasilitas baru untuk memenuhi kebutuhan para penghuni.

Beberapa fasilitas yang telah dan saat ini masih dikelola baik diantaranya Ferrrish Wheel Kawasan Grand Walk , Private Club House Cluster Green Stone dan children playground Yellow Leaf.

“Dalam waktu dekat akan segera dibangun banyak fasilitas baru yaitu club house kawasan, masjid, lapangan basket, outdoor fitnes, dan Resto/Cafe. Lokasi beberapa fasilitas baru tersebut berada di Kawasan Boulevard yang mejadi jalan utama Kawasan Citra Grand,” pungkasnya.

Sementara itu, Citra Grand juga telah menyiapkan Rumah Contoh Iengkap dengan interiornya yang akan dilaunching pada acara Open House Sunday Blossom tanggal 22 September 2019 Pukul 10.00 15.00 WIB di Citra Grand. Lokasi acara sendiri berada di samping rumah contoh. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here