Cluster Victoria Valley, Hunian Premium Mulai Rp 1,6 Miliar

Tenant Citra Land BSB City dalam kegiatan Property Expo Semarang ke-7 di Atrium Mal Ciputra Semarang.

Victoria Valley menjadi hunian premium terbaru persembahan Citra Land BSB City Semarang. Cluster seluas delapan hektar ini tertata apik dan begitu modern, serta memiliki suasana yang tenang.

Rumah di cluster ini memiliki image mewah, dengan penggunaan warna-warna pastel Victorian style, tampilan yang kaya detail, kanopi teras yang mengundang kehangatan penghuni untuk bercengkerama, dan penataan ruang yang tidak banyak memakai sekat masif.

Rumah juga terasa lebih elegan, lapang, dan kamar-kamarnya lebih luas. Termasuk kamar mandi di kamar utama juga dirancang dengan menonjolkan kemewahan, termasuk pemakaian stand alone bath up dan kloset premium.

Tersedia tiga pilihan tipe yang terdiri dari Vallery (110/180) yang dibanderol Rp 1,63 miliar, Vanya (136/200) Rp 1,82 miliar, dan Viviane (190/240) berharga mulai Rp 2,40 miliar.

Bagi konsumen yang ingin membangun sendiri rumahnya, di klaster ini juga tersedia kavling siap bangun dengan luas (standard) 180 meter persegi berharga Rp 793 jutaan dan kavling sudut seluas 278 meter persegi dengan harga Rp 1,13 miliar. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here