Danamon Gelar Chinese New Year 2024 Gathering

0
– IMLEK BERSAMA- PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengajak nasabah untuk bersama merayakan Tahun Baru Imlek di acara Danamon Chinese New Year 2024 Gathering yang telah dilaksanakan di Resto Kim Tiak Padma Hotel, Semarang, Kamis (22/2/2024). Foto : Dok.Humas/zonapasar.com

 

 

 

 

ZONAPASAR.COM, SEMARANG- PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengajak nasabah untuk bersama merayakan Tahun Baru Imlek di acara Danamon Chinese New Year 2024 Gathering yang telah dilaksanakan di Resto Kim Tiak Padma Hotel, Semarang, Kamis (22/2/2024).

Acara dibuka dengan sambutan dari Dadi Budiana, Risk Management Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Dalam kesempatan tersebut Dadi mengatakan, Imlek tidak hanya menandai berlalunya waktu, tetapi juga juga merangkul keberagaman budaya dan tradisi.

“Melambangkan kekuatan, keunggulan, ketekunan, keberuntungan, dan kekayaan, Tahun Naga Kayu adalah tahun yang tepat untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada dengan menavigasi berbagai tantangan dan meraih kemenangan,” katanya.

Sebagai bagian dari grup finansial MUFG, Danamon berkomitmen untuk terus berinovasi agar dapat menyediakan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Dengan semangat tumbuh bersama dan komitmen untuk hadir dalam setiap tahap kehidupan nasabah, Danamon menyediakan berbagai solusi yang dapat membantu nasabah untuk memegang kendali atas tujuan dan kebutuhan finansialnya.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights