Ekonomi BisnisDatascrip Buka Kantor Penjualan dan Service Center di Semarang

Datascrip Buka Kantor Penjualan dan Service Center di Semarang

-

- Advertisment -spot_img

Departemen Manager PT Datascrip, Rendy Firman Ahmad (kanan), Direktur Penjualan PT Datascrip, Liana Setiawan dan Supervisor Datascrip Service Center Semarang, Widya Hutama Brahmaaji dalam seremonial pembukaan kantor penjualan dan Service Center Datasrip di Semarang, Rabu (7/8/19).

SEMARANG – PT Datascrip memperluas jaringannya dengan membuka Kantor Penjualan dan Service Center Cabang Semarang, untuk mempermudah dalam memberikan pelayanan terhadap pelanggannya.

Adapun lokasi kantor penjualan dan service center tersebut berada di Ruko Peterongan Plaza Blok A Nomor 10, Jalan MT Haryono Semarang.

Direktur Penjualan PT Datascrip, Liana Setiawan mengatakan, pembukaan kantor cabang tersebut melihat kebutuhan perlengkapan dan peralatan pelanggan yang ada di Jawa Tengah dan Kota Semarang yang terus mengalami pertumbuhan.

“Kehadiran Kantor Penjualan Cabang Semarang semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan instansi pemerintah yang ada di wilayah Jawa Tengah. Didukung tim yang profesional, Datascrip KCP Semarang siap memberikon solusi kebutuhan bisnis terbaik bagi pelaku usaha instansi pemerintah, institusi pendidikon, dan perkontoran,” kata Liana, Rabu (7/8/19).

Dikatakan, Dotascrip menyediakan beragam perlengkapan bisnis dori merek-merek terkemuka mulai Canon (untuk produk pencitraan digital), Casio, Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, fingerprint, dan business machine), IDEAL (untuk produk business machine), Pronto, Moped, Tombow don PoperOne (untuk produk alat tulis), serta untuk produk-produk gadget dan IT seperti ASUS, HP, Acer, Logitech, SanDisk, Huawei, BenQ, Wacom, dan lainnya.

Sementara itu, Supervisor Datascrip Service Center Semarang, Widya Hutama Brahmaaji menambahkan, layanan service
center diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan purnajual seiring bertambahnya pelanggan di wilayah Semarang.

“Di Iokosi yang baru ini kami menghadirkan tempat yang Iebih luas dan nyaman sebagai wujud peningkatan Iayanan purnajual kepada para pelanggan Datascrip. Keberadaan Datasrip Service Center Semarang akan mempermudah dan mempercepat proses perbaikan produk, dengon dukungan tim yang andal dan profesional,” ujar Brahmaaji.

Selain produk Canon, Datascrip Service Center Semarang juga melayani purnajual produk lainya, diantaranya ASUS, Lenovo dan MSI. Adapun layanan khusus yang diberikan oleh Datascrip Service Center antara lain layanan perbaikan yang bisa ditunggu maksimal tiga jam untuk produk primer, kamera digital don notebook, serta layanan konsultasi langsung dengan tim teknis, ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitas wifi serta cashless payment. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...
- Advertisement -spot_imgspot_img

XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga ‘AKRAB’

*Berbagi Kuota, Berbagi Kebersamaan JAKARTA- Menyambut bulan Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat...

Realme 8 dan 8 Pro Kini Hadir di Semarang dan Yogyakarta, Dijual Mulai Rp 3,5 Jutaan

SEMARANG – Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda mulai meluncurkan realme 8 dan 8 Pro, realme Buds Air 2...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda