Dukung Kemajuan Industri Transportasi, Smartfren Hadir di Jambore Pengemudi Online Terbesar

BANDUNG- Perusahaan penyedia jasa layanan komunikasi berbasis teknologi 4G LTE, PT Smartfren Telecom, berkolaborasi dengan Gabungan Online Bandung Bersatu (GOBB) dan Unit Reaksi Cepat Bandung Bersatu (URC-BB) sebagai dua forum komunitas pengemudi online di Jawa Barat. Mengadakan kegiatan Jambore Online Nasional di Monumen Perjuangan Bandung, Jawa barat.

Region Head West Java Smartfren, Edward Bambang mengatakan, keikutsertaan Smartfren dalam kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Smartfren akan kemajuan industri transportasi online di Indonesia.

‚ÄúSalah satu faktor penentu kesuksesan order dan pick-up bagi para pengemudi online tentu adalah kelancaran jaringan, karena itu kami ingin menunjukkan pada mereka bahwa Smartfren adalah penyedia jasa layanan komunikasi yang dapat menjadi teman yang sesuai untuk mereka. Karena kami memiliki jaringan full 4G yang tentunya menghadirkan konektivitas yang lebih cepat dan dapat membantu untuk kelancaran kegiatan mereka selama beroperasi,” katanya, Kamis (15/11).

Ketua panitia acara Jambore Online Nasional bersama GOBB dan URC-BB, Faisal Nugraha mengemukakan, Jambore Online Nasional ini pertama kali diselenggarakan di Indonesia dan akan dihadiri oleh komunitas Driver online di Jawa Barat dan Jabodetabek, roda dua dan roda empat.

“Jambore Online Nasional diselenggarakan bertujuan untuk mempersatukan para pelaku transportasi online, bertukar pengalaman dan menjalin silaturahim dengan para pelaku driver online yang ada diseluruh Nusantara, forum komunitas GOBB dan URC BB merealisasikan komitmen organisasinya dengan mengundang komunitas-komunitas driver online yang ada di Jawa Barat dan Jabodetabek,” ujarnya.

Kegiatan ini akan diisi beragam kegiatan dimulai dengan Jalan Sehat (Funwalk) yang akan dihadiri oleh 7000 peserta Komunitas dan umum, zumba, baksos, festival kuliner, games, dan membagikan banyak doorprize termasuk 1 sepeda motor. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here