Ekonomi BisnisTelekomunikasiSmartfren Gelar Turnamen Mobile Legend Amatir Nasional Berhadiah Rp...

Smartfren Gelar Turnamen Mobile Legend Amatir Nasional Berhadiah Rp 185 Juta

-

- Advertisment -spot_img

Diana Tjong, Chief Marketing Officer Yamisok (kedua dari kiri), bersama Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, Sarah Viloid, gamers dan content creator, serta Febrian Annas, Mobile Entertaintment Dept Head Smartfren. Dalam acara peluncuran “Smartfren 4G Battle” sebuah turnamen eSports “Mobile Legend” yang khusus bagi para gamers pemula.

JAKARTA- Melihat semakin berkembangnya dunia eSports di Indonesia, PT. Smartfren Telecom, Tbk, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan 4G LTE, bekerja sama dengan perusahaan pengembang games Mobile Legend Moonton dan Yamisok tech Indonesia menyelenggarakan Smartfren National Mobile Legend daily tournament 2018.

Berbeda dengan event kompetisi game pada umumnya, Smartfren National Mobile Legend daily tournament 2018 diselenggarakan khusus bagi para gamer amatir.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan, hal ini dilakukan agar para gamers yang masih dalam kategori pemula dan menengah dapat bersaing satu sama lain yang masih setara kemampuannya.

Selain itu, kata dia para pemain juga nantinya dapat mengukur kemampuan, sehingga mereka dapat mengetahui sejauh mana kemampuannya dan mampu mengembangkan diri dan juga timnya jika masih kalah bersaing.

“Kami juga memiliki pandangan, bahwa yang paling dibutuhkan gamer untuk mengembangkan dirinya, selain berkompetisi dengan kemampuan seimbang, mereka perlu untuk merasakan kehandalan dan stabilnya jaringan Smartfren,” katanya Jumat (30/11).

Untuk mendukung dan memberikan pengalaman bermain game yang berbeda, Smartfren menghadirkan paket data Super 4G Kuota dimana para gamers dapat menikmati bermain game sepuasnya selama satu bulan penuh, tanpa khawatir kehabisan kuotanya.

Super 4G Kuota Smartfren, dihadirkan seharga Rp 65.000. Selain itu pulsa Smartfren juga dapat digunakan untuk melakukan pembelian (in-app purchase) untuk karakter diamond dan skin yang tersedia di game Mobil Legend. Pembelian juga dapat dilakukan via portal Smart Voucher di bit.ly/SVocher.

Mekanisme turnamen game ini akan menggunakan konsep poin & leaderboard. Setiap harinya tim yang akan bertanding akan mendapatkan poin. 64 tim dengan poin tertinggi di leaderboard akan bertanding di final bulanan. Dan 60 tim yang memiliki poin tertinggi di leaderboard selama 3 bulan pelaksanaan acara akan bertanding di grand final.

Tertarik ikut? Buka www.yamisok.com, Klik tombol Sign Up, Isi data kalian dengan tepat, bind game yang akan kalian ikut sertakan ditournament di Yamisok . Setelah selesai, verifikasi Email kalian dengan email yang kalian isi di yamisok.com. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kunjungi laman www.yamisok.com/communities/smartfren-4g-battle/tournaments. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Pertamina Dex dan Dexlite, Idola Baru Pengguna Mesin Diesel

SEMARANG – Sejak diluncurkan beberapa tahun lalu, Dexlite dan Pertamina Dex menjadi bahan bakar minyak (BBM) favorit bagi para...

Hotel Santika Pekalongan dapatkan Score Memuaskan dalam surveilen II

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan merupakan salah satu hotel yang terletak di Kota Pekalongan. Lokasi yang tepat berada di...

BCA Resmikan Gedung Halo BCA Semarang

SEMARANG– Konsistensi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam menghadirkan service excellence terus ditingkatkan melalui berbagai inisiatif secara nasional....

Smartfren dan Moratel Hadirkan Layanan Internet True QuadPlay

JAKARTA – Smartfren bersinergi dengan Moratel menghadirkan produk terbaru bernama True QuadPlay sebagai layanan internet untuk gaya hidup digital...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Pembelian Tiket KA untuk Keberangkatan Mulai 26 Oktober Wajib Gunakan NIK

SEMARANG - Calon pelanggan yang akan membeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021 wajib...

Marimas dan Pemkot Semarang Bangun Taman Parkour di Lamper Tengah

SEMARANG - Dalam upaya mendukung Program Pemerintah Kota Semarang meningkatkan Ruang Terbuka Hijau, PT. Marimas Putera Kencana turut terlibat...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda