Ekonomi BisnisTelekomunikasiSmartfren Gelar Turnamen Mobile Legend Amatir Nasional Berhadiah Rp...

Smartfren Gelar Turnamen Mobile Legend Amatir Nasional Berhadiah Rp 185 Juta

-

- Advertisment -spot_img

Diana Tjong, Chief Marketing Officer Yamisok (kedua dari kiri), bersama Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, Sarah Viloid, gamers dan content creator, serta Febrian Annas, Mobile Entertaintment Dept Head Smartfren. Dalam acara peluncuran “Smartfren 4G Battle” sebuah turnamen eSports “Mobile Legend” yang khusus bagi para gamers pemula.

JAKARTA- Melihat semakin berkembangnya dunia eSports di Indonesia, PT. Smartfren Telecom, Tbk, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan 4G LTE, bekerja sama dengan perusahaan pengembang games Mobile Legend Moonton dan Yamisok tech Indonesia menyelenggarakan Smartfren National Mobile Legend daily tournament 2018.

Berbeda dengan event kompetisi game pada umumnya, Smartfren National Mobile Legend daily tournament 2018 diselenggarakan khusus bagi para gamer amatir.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan, hal ini dilakukan agar para gamers yang masih dalam kategori pemula dan menengah dapat bersaing satu sama lain yang masih setara kemampuannya.

Selain itu, kata dia para pemain juga nantinya dapat mengukur kemampuan, sehingga mereka dapat mengetahui sejauh mana kemampuannya dan mampu mengembangkan diri dan juga timnya jika masih kalah bersaing.

“Kami juga memiliki pandangan, bahwa yang paling dibutuhkan gamer untuk mengembangkan dirinya, selain berkompetisi dengan kemampuan seimbang, mereka perlu untuk merasakan kehandalan dan stabilnya jaringan Smartfren,” katanya Jumat (30/11).

Untuk mendukung dan memberikan pengalaman bermain game yang berbeda, Smartfren menghadirkan paket data Super 4G Kuota dimana para gamers dapat menikmati bermain game sepuasnya selama satu bulan penuh, tanpa khawatir kehabisan kuotanya.

Super 4G Kuota Smartfren, dihadirkan seharga Rp 65.000. Selain itu pulsa Smartfren juga dapat digunakan untuk melakukan pembelian (in-app purchase) untuk karakter diamond dan skin yang tersedia di game Mobil Legend. Pembelian juga dapat dilakukan via portal Smart Voucher di bit.ly/SVocher.

Mekanisme turnamen game ini akan menggunakan konsep poin & leaderboard. Setiap harinya tim yang akan bertanding akan mendapatkan poin. 64 tim dengan poin tertinggi di leaderboard akan bertanding di final bulanan. Dan 60 tim yang memiliki poin tertinggi di leaderboard selama 3 bulan pelaksanaan acara akan bertanding di grand final.

Tertarik ikut? Buka www.yamisok.com, Klik tombol Sign Up, Isi data kalian dengan tepat, bind game yang akan kalian ikut sertakan ditournament di Yamisok . Setelah selesai, verifikasi Email kalian dengan email yang kalian isi di yamisok.com. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kunjungi laman www.yamisok.com/communities/smartfren-4g-battle/tournaments. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 5G Pertama di Solo

SOLO– PT. Indosat Tbk (Indosat Ooredoo), perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, mengumumkan peluncuran layanan 5G komersial pertama di...

Bea Cukai Semarang Amankan Rokok Ilegal

SEMARANG – Bea Cukai Semarang berhasil mengamankan jutaan batang rokok ilegal yang dibaurkan dengan rongsok botol plastik bekas di...

CCEP Salurkan Donasi Untuk Pemulihan Masyarakat Terdampak Bencana Di NTT

SEMARANG – Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia kembali memberikan donasi kepada masyarakat terdampak bencana di provinsi NTT melalui Badan...

Hotel Santika Pekalongan Tawarkan Menu Makan Sehat Tanpa Pengawet

PEKALONGAN - Makanan yang sehat tanpa  zat penyedap maupun pengawet mulai dilirik oleh sebagian masyarakat kita. Pola makan yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

LG PuriCare 360° Air Purifier Tawarkan Pembersihan Udara

*Inovasi Jangkauan Lebih Luas Melingkupi Ruang JAKARTA - PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan dimulainya pemasaran air purifier (pemurni udara)...

Ganjar Kunjungi Pabrik Samator, Pastikan Stok Aman

KENDAL  – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo begitu serius untuk mengamankan pasokan oksigen untuk rumah sakit rujukan di Jawa...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda