UmumKesehatanFASTLab Semarang Buka di UTC Convention Hotel

FASTLab Semarang Buka di UTC Convention Hotel

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG – Menjaga daya tahan tubuh dengan mengatur pola makan, istirahat yang cukup serta olahraga teratur menjadi hal yang sangat diperhatikan untuk meningkatkan imune guna memerangi COVID-19. Dalam prosesnya-pun, saat ini banyak masyarakat yang rutin untuk melakukan
Swab Antigen/PCR untuk beberapa keperluan.

Melihat hal tersebut, FASTLab bersama dengan Gmedia memiliki visi misi yang sama dalam membantu program #BeraniBangkit dan memutus mata rantai penularan COVID-19 dengan menghadirkan Swab Point – Test Cepat Swab Antigen & PCR di Semarang.

“Dengan tetap mengikuti peraturan pemerintah yang berlaku, kami berinovasi memberikan solusi terbaik bagi masyarakat yang ingin tes Swab Antigen/PCR dengan praktis dan efesien”, ujar Priyo Suyono, Direktur Gmedia.


FASTLab Semarang ini hadir di area UTC Convention Hotel, Jalan Kelud Raya nomor 2. Beroperasi dari jam 08.00 – 17.00 setiap hari Senin – Sabtu, dan sudah tedaftar di Kementrian Kesehatan RI (Kemenkes RI).

“Jadi ini resmi ya dari Kemenkes RI, jadi gak abal-abal. Hasil tesnya pun bisa dipakai untuk syarat penerbangan”, tambah Priyo.

FASTLab Semarang hadir untuk menjadi solusi andalan dengan segudang keunggulan dan kemudahannya untuk masyarakat. Keunggulan dan kemudahan yang diberikan diantaranya : Praktis, FASTLab Semarang menggunakan sistem Drive Thru tes. Hal ini membuat masyarakat yang ingin melakukan tes tidak perlu turun dari mobil atau motor.

Contacless, Proses registrasi, jadwal tes, hingga pembayaran dilakukan secara online melalui aplikasi FASTLab yang dapat diunduh di App Store atau Play Store.

Satu Kali Registrasi, Proses registrasi hanya satu kali unuk mengisi data diri di apliaski FASTLab. Jika ingin melakukan tes swab berikutnya tidak perlu mengisi data diri lagi namun langsung pilih jadwal dan melakukan pembayaran.

Bisa Booking Banyak, Cukup satu pendaftar untuk mendaftarkan swab lebih dari satu orang.

Efisien, Hasil dari Swab PCR lebih cepat. Hal ini bisa terjadi karena FASTLab Semarang memiliki lab sendiri di lokasi. Hasil dari tes-pun dikirimkan melalui Aplikasi FASTLab, WA, dan SMS tanpa perlu antre pengambilan hasil.

WiFi Super Kenceng, Seluruh area FASTLab Semarang jaringan wifi super kenceng dari Gmedia. Wifi diberikan untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat yang sedang antre untuk di tes. Jadi, sambil nunggu bisa streaming film atau mabar dengan koneksi yang lancar.

Tidak hanya segudang keunggulan dan kemudahannya, FASTLab Semarang juga memberikan HARGA PROMO selama Bulan Agusutus ini. Berikut detail HARGA PROMO yang ditawarkan :
PCR – Fast Result (4-6 Jam) Rp 750.000
PCR – Next Day (Max 24 Jam) Rp 650.000
Antigen (15 Menit) Rp 155.000

“Dengan harga segitu saya rasa worth it lah ya. Karena semuanya praktis by aplikasi, fasilitasnya lengkap, sama kapan aja dan dimana aja bisa booking”, tambah Priyo.

Untuk memantapkan kehadirannya, FASTLab Semarang juga melayani Home Service untuk masyarakat yang memang belum berani keluar rumah. Untuk informasi lengkap lainnya seputar FASTLab Semarang dapat menghubungi WA – 081 333 555 848, atau instagram @fastlab.id (dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Smartfren Sediakan Hadiah Miliaran Rupiah di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

JAKARTA – Setelah sukses membagikan hadiah sekaligus membuka peluang baru untuk lebih dari 3,9 juta pemenang, sekarang Smartfren menghadirkan...

Mulai Hari Ini Tarif Rapid Test Antigen di Stasiun Turun Menjadi Rp 45.000

SEMARANG - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menerapkan tarif baru untuk layanan Rapid Test Antigen di Stasiun dari sebelumnya...

Original Coklat dari Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN - Coklat? Makanan manis yang bisa menjadi Mood Boster untuk sebagian orang. Makanan manis satu ini tentu sangat...

Usaha Jus Organik Pelajar Semarang Ini Raup Omzet Jutaan

SEMARANG - Usaha jus buah dan sayuran organik yang ditekuni pelajar di Kota Semarang ini membawa keberuntungan bagi kondisi...
- Advertisement -spot_imgspot_img

KA Lokal PSO Kedungsepur dan Ekonomi Lokal Cepu, Kembali Beroperasi

SEMARANG - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang, kembali mengoperasikan KA Lokal PSO mulai Rabu 22 September...

Sporty Car Kian Diminati, Nasmoco Hadirkan 5 Varian Toyota Gazoo Racing

SEMARANG - Diperkenalkan sejak dua tahun lalu, deretan model Toyota Gazoo Racing mulai dari sports car GR Supra hingga...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda