Fokus Gaet Pasar Anak Muda, Xiaomi Roadshow di Kota Semarang Kenalkan Ragam Inovasi Produknya

0

SEMARANG – Setelah berhasil dilakukan di kota Yogyakarta, Xiaomi Indonesia, perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT), melanjutkan rangkaian roadshow ke kota Semarang guna memperkenalkan strategi terbaru Xiaomi serta inovasi yang telah dihadirkan pada tahun 2024.

Bersama dengan komunitas lokal di kota Semarang, Xiaomi membawa semangat #AlwaysReady untuk generasi muda dengan inovasi teknologi yang dihadirkan.

Pada awal tahun ini, Xiaomi meluncurkan brand campaign #AlwaysReady yang merupakan sebuah seruan dan ajakan bagi anak muda Indonesia untuk berani bereksplorasi dan bersiap dalam menghadapi segala tantangan.

Semangat #AlwaysReady mendukung generasi muda untuk selalu siap sebagai penggerak dunia, menghadapi perubahan, belajar, beradaptasi dengan perkembangan teknologi, dan menciptakan mimpi-mimpi besar. Generasi inilah yang memegang peranan kunci dalam membangun networking, inovasi, dan arah bangsa menuju
Indonesia Emas 2045.

Di kota Semarang, semangat #AlwaysReady ini semakin relevan. Sebagai ibu kota Jawa Tengah dengan populasi 1,69 juta penduduk 1, di mana 22,69 persen 2 di antaranya adalah generasi muda, Semarang dikenal dengan pertumbuhan ekonominya yang pesat dan keberagaman budaya yang kaya. Kota ini telah menjadi pusat industri kreatif dan teknologi, menawarkan berbagai peluang bagi generasi muda untuk berinovasi dan berkembang.

Dengan semangat #AlwaysReady, Xiaomi hadir untuk menginspirasi dan memperkuat peran generasi muda Semarang dalam membentuk masa depan yang berkelanjutan dengan mengoptimalkan teknologi dan interkonektivitas yang bisa menciptakan solusi inovatif bagi tantangan masa depan.

Selain itu, Xiaomi juga memperkenalkan strategi perusahaan terbaru yaitu “Human x Car x Home” yang berfokus pada pengalaman pengguna yang holistik dan terintegrasi.

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel, mengatakan di Xiaomi, teknologi akan selalu berpusat pada manusia. Dan inovasi Xiaomi dirancang berdasarkan kebutuhan penggunanya.

“Strategi “Human x Car x Home” menegaskan komitmen kami untuk menyediakan pengalaman terhubung yang menyeluruh dan lebih baik. Dengan mengintegrasikan manusia (human), mobil (car), dan rumah (home), kami ingin menciptakan interkonektivitas end-to-end dari apa yang sudah tersedia saat ini,” ujarnya di Semarang hari ini Jumat 31 Mei 2024.

Ia mengatakan, saat ini, pengguna dapat menikmati interkonektivitas antar perangkat yang semakin seamless salah satunya berkat pembaruan Xiaomi HyperOS.

“Pembaruan ini memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan perangkat smartphone dengan rangkaian perangkat AIoT dari Xiaomi dengan lebih mudah dan lancar. Hal ini tidak hanya mencerminkan komitmen kami dalam menghadirkan teknologi yang terdepan, tetapi juga menegaskan dedikasi kami untuk mempersembahkan pengalaman yang lebih terhubung dan memuaskan bagi para pengguna kami,” tambahnya.

Selain memperkenalkan strategi terbaru, dalam roadshow kali ini Xiaomi juga memperkenalkan sejumlah lini produk terbaru yang telah dihadirkan tahun ini.

Rentang produk ini meliputi smartphone dari segmen entry level hingga flagship, serta perangkat AIoT seperti produk wearable, jajaran tablet, smart home product, TV hingga monitor terbaru dari Xiaomi.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat terhadap produk-produk yang kami luncurkan di tahun 2024 ini. Tentunya juga dengan dukungan dari para Xiaomi Fans, kami berhasil mempertahankan posisi Top 2 Vendor Smartphone di Indonesia dengan pertumbuhan sebesar 60 persen, sebagaimana tercatat dalam laporan analisis Canalys pada kuartal pertama 2024. Keberhasilan ini tentu saja menjadi penyemangat bagi kami untuk terus menghadirkan teknologi terkini dan inovatif bagi semua orang, dan menjadi dorongan untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna serta keunggulan produk kami di masa yang akan dating,” ungkapnya.

Xiaomi menawarkan jaminan perlindungan yang berlaku untuk semua lini produk Xiaomi yang dijual resmi di Indonesia, lewat dukungan layanan purna jual yang terdiri dari Exclusive Service Center, Multibrand Service Center dan Service Point yang tersebar di lebih dari 300 titik di seluruh Indonesia.

Salah satu layanan purna jual yang ditawarkan Xiaomi Indonesia yaitu jaminan garansi sebagai bentuk proteksi dari setiap unit apabila terjadi kerusakan. Rata-rata produk smartphone Redmi dan Redmi Note memiliki masa garansi selama 15 bulan, sedangkan untuk produk smartphone Xiaomi memiliki masa garansi selama 24 bulan.

Tidak hanya jaminan garansi produk saja, namun Xiaomi juga memberikan layanan purna jual lainnya yang meliputi garansi layar LCD yang rusak, layanan pickup service secara gratis, hingga penukaran unit baru dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kesempatan ini memberikan nilai tambah bagi konsumen yang ingin memperoleh produk Xiaomi dengan harga yang lebih terjangkau serta menikmati berbagai inovasi terbaru yang ditawarkan.***

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan