UmumTransportasiFoto-foto Traveling Hiasi Stasiun Tawang Semarang

Foto-foto Traveling Hiasi Stasiun Tawang Semarang

-

- Advertisment -spot_img
PENGUNJUNG tengah asyik melihat-lihat ragam foto traveling yang dipajang PT KAI Daop 4 Semarang diacara pameran “Rail Photo Galeri 2018” dengan mengambil tema “Inspirasi Perjalanan Bersama Kereta Api”, Senin (7/5).

SEMARANG- Beragam foto-foto bertemakan traveling menghiasi ruang hall Stasiun Kerata Api Semarang Tawang, dalam pameran “Rail Photo Galeri 2018” yang mengambil tema “Inspirasi Perjalanan Bersama Kereta Api”, Senin (7/5).

Acara pameran tersebut diresmikan secara simbolis dengan penguntingan pita oleh Executive Vice President (EVP) PT KAI Daop 4 Semarang, Dwi Erni Ratnawati, disaksikan oleh para undangan yang berasal dari komunitas pecinta kereta api dan komunitas photografer di wilayah semarang.

Dwi Erni Ratnawati mengatakan, Rail Photo Contest PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah sebuah program untuk mengapresiasi momen traveling pengguna moda transportasi kereta api yang diabadikan dalam bentuk foto dan cerita perjalanan.

“Melalui program ini, KAI mengajak masyarakat untuk dapat ikut serta mengabadikan momen traveling menggunakan moda transporasi kereta api, sehingga dapat memberikan inspirasi bagi khalayak ramai,” kata Dwi Erni Ratnawati, Senin (7/5).

Dijelaskan, Rail Photo Contest PT Kereta Api Indonesia (Persero) ini telah diselenggarakan sejak 15 Maret s.d 15 April 2018 melalui situs www.railphotocontest.com dan telah terupload foto sebanyak 1.814 foto.

Pengkurasian dan penjurian foto dilaksanakan terhitung tanggal 15 April s.d 18 April 2018 oleh dewan juri yang terdiri dari Barry Kusuma (Travel Photographer), Dudi Sugandi (Documentary Photographer) dan tim dari KAI. Dari hasil kurasi dan penjurian, terpilih sebanyak 50 foto nominasi terbaik.

Ia menambahkan, sebagai bentuk apresiasi dari PT Kereta Api Indonesia (Persero), seluruh foto nominasi dan pemenang akan ditampilkan dalam sebuah galeri berjudul Rail Photo Gallery bertempat di Stasiun Bandung pada tanggal 3 Mei s.d 10 Mei 2018 dan di Stasiun Semarang Tawang pada tanggal 11 Mei s.d 18 Mei 2018.

“Dengan adanya Rail Photo Gallery tersebut, diharapkan dapat memberikan inspirasi perjalanan menggunakan moda transportasi kereta api, baik kepada para penumpang kereta api pada khususnya, dan kepada masyarakat pada umumnya, ” Ujar Dwi Erni Ratnawati, Executive Vice President (EVP) PT KAI Daop 4 Semarang. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Tingkat Hunian Kembali Membaik, Hotel Santika Pekalongan Tak Kendurkan Prokes

PEKALONGAN - Pada momen lebaran tahun ini tingkat hunian hotel kembali menggeliat. Momen libur lebaran yang panjang serta dilonggarkan...

CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Tampil Makin Gaya

ZONAPASAR.COM, SEMARANG - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan model terbaru dari CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan beragam...

CB150X Chapter Jateng Resmi Terbentuk

ZONAPASAR.COM, KARANGANYAR – Kian menjadi sorotan sebagai motor sport adventure idaman bagi anak muda sejak dilaunching secara Regional Jawa...

PGN Percepat Transformasi Bisnis Berbasis Digital dan Marketing 3.0, Dukung Pencapaian Target 1 Juta Jargas

JAKARTA – Subholding Gas Pertamina, PT PGN Tbk, terus mengupayakan percepatan transformasi bisnis dan berbasis digital khususnya selama pandemi...
- Advertisement -spot_imgspot_img

PLN Sabet 4 Penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022

JAKARTA - PT PLN (Persero) berhasil menyabet 4 penghargaan pada BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022. Pada ajang ini, PLN dinobatkan...

MAKUKU Perkenalkan Varian Baru

ZONAPASAR.COM, JAKARTA – MAKUKU, pelopor popok anti gumpal, meluncurkan varian terbaru MAKUKU Air Diapers Comfort yaitu popok terjangkau dan...

Must read

Hadirkan Konten Video Premium untuk Pelanggan, Smartfren Tandatangani Kerja Sama Ekslusif dengan Vision+

JAKARTA – Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang...

Kementerian Ketenagakerjaan Indonesia Lakukan Tes IVA Kepada 500 Karyawan Perempuan Sido Muncul

  ZONAPASAR.COM, SEMARANG - Setiap perempuan berisiko untuk terkena kanker leher...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda