Gandeng Sejumlah Brand Ternama, Modern Elektronik Gelar Pameran Akhir Tahun

0
Gandeng Sejumlah Brand Ternama, Modern Elektronik Gelar Pameran Akhir Tahun.

 

SEMARANG – Momentum Natal dan tahun baru dimanfaatkan oleh Modern Elektronik untuk memberikan persembahan istimewa bagi para pelangganya. Salah satu toko elektronik besar di Semarang ini menggelar pameran elektronik di Java Mall Semarang sepanjang tanggal 21 Desember hingga 7 Januari 2024.

Memboyong seluruh brand elektronik yang bekerja sama, Modern Elektronik tak hanya menyiapkan promo dan hadiah saja, namun juga berbagai kegiatan menarik yang juga akan disiarkan melalui akun media sosial.

“Sudah menjadi agenda rutin dari Modern Elektronik untuk menggelar pameran di momentum-momentum khusus, seperti Natal dan Tahun Baru. Yang berbeda kali ini, selain promo dan hadiah yang kami siapkan untuk pelanggan, akan ada banyak aktifitas menarik kolaborasi dengan berbagai brand, sehingga membuat event ini makin meriah” ujar Indrawati, Owner Modern Elektronik.

Dijelaskan Indrawati, setelah opening yang dihadiri awak media dan selebgram pada pada hari pembukaan di tanggal 21 Desember 2023, Modern Elektronik akan membuat kegiatan lagi berupa Live Cooking Demo yang akan disiarkan di akun Instagram @modern_elektronik.

Puncaknya adalah gelaran event besar dengan mengundang para loyal konsumen dan pemilik usaha kuliner kota Semarang yang akan laksanakan pada tanggal 23 Desember 2023. Dalam event ini para undangan akan diajak untuk bergabung dalam diskusi mengenai seputar dunia usaha kuliner.

Tak hanya itu, Modern Elektronik dan ARTUGO sebagai brand kolaborator, akan menyiapkan voucher belanja senilai 500 ribu rupiah dan hadiah langsung yang menarik untuk setiap customer yang berbelanja

Berbicara mengenai promo, tak tanggung – tanggung, Modern Elektronik menyiapkan sederet penawaran istimewa antara lain promo cicilan 0%, discount hingga 60%,cachback, hingga program trade in untuk produk Lemari Es, AC, dan Mesin Cuci.

Selain itu, juga ada hadiah langsung untuk pembelian produk tertentu, setiap transaksi 500rb dapat kupon undian yang di undi di akhir pameran 7 Januari 2024 dengan hadian TV, Lemari Es, AC, Mesin Cuci, dll.

“Pameran ini juga sebagai bentuk terimakasih kami kepada masyarakat Semarang pada umumnya, dan loyal konsumen Modern Elektronik pada khususnya, yang telah setia berbelanja di toko Modern Electronik. Dengan loyalitas konsumen inilah Modern Elektronik terus maju menjadi toko elektronik pilihan masyarakat Semarang. Kami mengundang Masyarakat kota Semarang untuk mengunjungi pameran Modern Elektronik serta menikmati promo – promo yang telah kami siapkan,” pungkas Indrawati.

Sementara itu kepala cabang LG elektronik semarang – I made Herinata menargetkan penjualan sebesar Rp.750 juta selama pameran yang digelar selama dua minggu ini. Hal ini dikarenakan pada akhir tahun tren penjualan selalu mengalami peningkatan.

“ Kalau penjualan di akhir tahun biasanya meningkat, diluar bulan oktober – November. Namun ini ada aroma tahun politik tapi yang tetap optimias,” ujarnya

Ia menambahkan, pada pameran kali ini pihaknya menampilkan mesin cuci front loading, selain elektronik lainnya seperti smart TV. Hal ini dilakukan karena permintaan mesin cuci cukup tinggi, dimana saat ini LG menguasai 24% pangsa mesin cuci di Jawa Tengah.

“Pameran ini kita mengedepankan mesin cuci high end untuk mengedukasi masyarakat bahwa kita bukan hanya punya product low end tapi juga high end,” ungkapnya

Sementara itu kepal cabang Gree AC Semarang, Hardy mengatakan, pada pameran ini pihaknya mengeluarkan sejumlah line up produk diantaranya AC ½ PK inverter. Menurutnya produk yang menyasar rumah tangga ini sangat diminati karena memiliki hemat energi.

“AC ini bisa dikatakan AC zaman now, karena menyesuaikan dengan keadaan suhu ruangan. Kalau suhu udara sudah cukup dingin maka konsumsi energi akan turun,”ujarnya
Pada pameran ini pihaknya menargetkan penjualan sebesar Rp.400 juta untuk semua produk. Selama pameran pihaknya memberikan sejumlah promo berupa garansi hingga lima tahun untuk sparepart.

“Kita beri garansi hingga lima tahun, jadi istilahnya pelanggan cuma perawatan cuci saja. Dan kalua kartu garansi hilang tetap saja bisa menggunakan garansi,”ujarnya

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan