Goldmart Semarang Tebar Diskon Besar Setiap Pembelian Koleksi Victory of Life

0
Pengunjung tengah melihat koleksi perhiasan Victory of Life yang mempesona di gerai Goldmart Mall Paragon, Kota Semarang.

 

Semarang – Perusahaan retail perhiasan emas berlian, PT Gold Martindo (Goldmart), menghadirkan koleksi terbarunya yang dituangkan dalam tema “Victory of Life”.

Kampanye Victory of Life sebagai apresiasi sebuah perjalanan hidup individu hingga mencapai titik kesuksesan dan menyoroti bahwa perhiasan bukan hanya sekadar aksesoris, melainkan juga simbol dari momen berharga dan pencapaian yang telah diraih.

Area Manager PT Gold Martindo, I Gusti Ayu Komang Widariani mengatakan, setiap orang memiliki sebuah cerita manis yang akan selalu dikenang sepanjang masa. Bagaikan sebuah cerita, perhiasan dapat diartikan sebagai teman yang selalu menemani setiap moment yang berharga dalam hidup seseorang.

“Sebuah kenangan yang tidak dapat terlupakan membuat Goldmart menjadikan campaign Story of You sebagai gambaran perjalanan indah, karena perhiasan bukan hanya sebuah aksesoris pemanis, melainkan sebuah cerita yang akan selalu menghiasi hari-hari tiap individu,” ujarnya di Semarang, Jumat 4 Oktober 2024.

Ia mengatakan, Goldmart mempersembahkan koleksi terbarunya dengan menampilkan produk Cincin berlambang huruf V sebagai simbol Victory of Life, dengan balutan berlian yang diartikan sebuah perjalanan indah dalam melaluinya.

Koleksi perhiasan lainnya juga dihadirkan ada Victory Set, Lunaria, dan Dots. Goldmart juga punya koleksi emas 24k yakni Flutter, Ophelia dan Lavinia yang dibuat dengan sentuhan tangan dari pengrajin profesional yang sedemikian rupa.

“Victory of life ini sendiri dihadirkan dengan harapan para pelanggan kita bisa mendapatkan kesuksesan dan juga terus bertumbuh menjadi sebuah karakter yang bisa melahirkan sejarah baru,” jelasnya.

Ia menambahkan, koleksi perhiasan tersebut bisa ditemukan lengkap di gerai Goldmart Mall Paragon Semarang. Perhiasan itu bisa didapatkan mulai harga Rp 5 jutaan.

Selama periode peluncuran, Goldmart memanjakan pelanggan dengan memberikan diskon spesial 40% dan bertepatan tahun ini Goldmart merayakan Anniversary ke 33, Goldmart juga memberikan promosi Diskon hingga 40% dari tanggal 04 Oktober hingga 06 Oktober 2024.

Dan dengan minimal pembelian 10 juta rupiah, pelanggan akan mendapatkan FREE Gold Bar dan berlaku kelipatan.

Selain itu, pelanggan yang berbelanja akumulasi minimal 33 juta rupiah selama periode event, berkesempatan memenangkan Grand Prize Drawing dengan hadiah Voucher Goldmart, Smartphone, Perhiasan Emas Berlian dan Hadiah Utama Liburan ke Bali 3 hari 2 malam.***

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights