Grab Bersama Orang Tua Group Luncurkan Layanan GrabCar Protect

SEKARANG – Grab bersama Orang Tua Group, memperkuat komitmennya
untuk mendukung masyarakat di Indonesia dalam mengatasi pandemi COVID-19 dengan meluncurkan layanan baru GrabCar Protect. Layanan ini merupakan layanan khusus yang menyediakan fitur-fitur khusus untuk melawan penyebaran COVID-19.

“GrabCar Protect mempunyai fitur-fitur khusus untuk melawan COVID-19 seperti partisi plastik yang membatasi ruang pengemudi dengan penumpang. Kita juga memberikan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker dan juga hand sanitizer kepada mitra GrabCar Protect. Ini semua demi menunjang keamanan serta kesehatan penumpang dan juga mitra kita di masa pandemi ini. Layanan ini merupakan salah satu dari banyak inisiatif lainnya untuk membantu masyarakat Indonesia dalam mengatasi pandemi COVID-19 ini,” jelas Abriyani Muharomah, City Manager 4W Semarang, Grab Indonesia, Rabu (20/5/20).

Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua mengatakan, sangat mengapresiasi pihak GrabCar khususnya di Semarang, yang mengajak OT Group bekerjasama dalam kampanye GrabCar Protect. Pemasangan pelindung transparan tersebut merupakan wujud kepedulian OT Group untuk mencegah meluasnya wabah Covid 19.

“Kita bersama tahu bahwa baik para driver GrabCar maupun penumpang rentan terpapar Covid 19. Kami juga memberikan beberapa produk perawatan kesehatan secara gratis di armada-armada yang bergabung dalam kampanye kolaborasi ini, yaitu paket pasta dan sikat gigi Formula dan minuman kesehatan Jagak. Bersama dengan GrabCar, kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersatu melawan penyebaran wabah Covid 19, agar Indonesia kembali pulih, kuat, dan sehat,” ujarnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here