Hanya Tunjukan E-KTP, langsung Bawa Pulang Handphone atau Televisi Baru

masyarkat memadati pameran Spektra meriah di Java Mal Semarang
masyarkat memadati pameran Spektra meriah di Java Mal Semarang

Semarang – Spektra kembali menggelar pameran Spektra Meriah di Java Mal Semarang, mulai 5-10 November. Selama program tersebut spektra menawarkan berbagai kemudahan kepada masyarakat untuk memiliki aneka produk elektronik, gadget dan juga furniture, hanya dengan membayar 0 rupiah.

Selama pameran Spektra menggandeng lima mitra yakni, Atlanta Elektronik Semarang, SMS Shop, Sinar Mas, New Platinum, dan Bintang Timur Bangkit Mulia.

Maketing Head Sektra Jateng 1 Waluyo Hadi Pranoto mengatakan, selama pameran SPEKTRA memberikan promo special yakni Rp 0 biaya administrasi dan tanpa DP. Masyarkat yang ingin memiliki aneka produk elektronik bisa langsung membawa pulang barang yang diinginkan hanya dengan menunjukan E-KTP saja.

Selain memberikan kemudahan, masyarakat yang melakukan transaksi selama pemeran juga berkesempatan mendapatkan emas yang diundi setiap hari. Tidak hanya itu, pada akhir pameran juga akan diundi puluhan hadiah menarik seperti sepeda motor, Kulkas, televise dan lainnya.

“Pameran ini digelar untuk membantu masyarkat memenuhi kebutuhana barang elektronik, serta perabotan rumah melalui proses yang mudah dan cepat,” ujarnya, saat ditemui di Java Mal Semarang, Selasa (6/11).

Dia mengatakan, selama pameran berlangsung pihaknya mentargetkan jumlah transaksi sebesar Rp2 miliar. Target tersebut diakuinya memang mengalami penurunan dibandingkan tahun lalu yang mentargetkan transaksi hingga 4 miliar.

Hal itu lanjut dia, dikarenakan kondisi pasar saat ini yang cenderung relatifi stabil dan hanya terjadi sedikit peningkatan. Namun demikian, pihaknya tetap optimis, transaksi selama pameran akan melebihi target. “Sejak dibuka kemarin, transaksi yang terjadi cukup baik, sudah lebih dari Rp500 juta, sehingga kami optimis akan melebih target. Apalagi, nanti menjeleng akhir pekan kami yakin transaksi akan meningkat tajam,” ujarnya.

Ia membeberkan, di tahun 2019 ini Spektra Jateng 1 mentargetkan transaksi sebesar Rp160 miliar. Sampai kwartal III tahun ini sudah terealisasi sebesar Rp140 miliar lebih. “Sejauh ini Gadget masih mendominasi transaksi, mencapai 50%, kemudian elektronik 30% sisanya furniture,” ucapnya. (ZP/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here