Bayar Rp49 Ribu Bisa Bawa Pulang Dua Barang Mau? Datang aja ke Spektra Meriah di Java Mal

Masyarakat memadai salah satu gerai Gadget dalam program Spektra Meriah di Java Mal Semarang

Semarang – Spektra kembali menggelar promo spektra meriah di Kota Semarang. Bertempat di Java Super Mal, Spektra Meriah menawarkan promo menarik yang sayang untuk dilewat.

Marketing Head Jateng 1 Waluyo Hadi Pranoto mengatakan, spektra meriah sudah di mulai sejak 9 Oktober dan akan berakhir pada 14 oktober. Selama program tersebut kata dia, Spektra memberikan promo special berupa cukup dengan bayar Rp49 ribu bisa membawa pulang kulkas, Televisi, Gadget terbaru dan langsung disetujui. Promo tersebut tidak hanya berlaku bagi member Spektra tapi untuk semua lapisan masyarakat.

Bahkan lanjut dia, khusus untuk pembiayaan furniture, konsumen tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun, karena diberikan free biaya administrasi alias nol rupiah. Selain itu, setiap hari setiap hari juga dilakukan pengundian hadiah berupa 2 gram logam mulia selama lima hari.

Dan tak cukup sampai disitu, diakhir pameran, akan dilakukan pengundian dengan hadiah grand prize TV LED, lemari es, mesin cuci, dan sepeda gunung.

“Dalam program kali ini kita menggandeng sejumlah toko, seperti Atlanta Elektronik Semarang, SMS Shop, Sinarmas, Indocell, Roda Link untuk penjualan sepeda, Telkomsel dan juga toko furniture,” ujarnya, saat ditemui di lokasi spektra Meriah di Java Mal Semarang, Kamis (11/10).

Dengan promo tersebut lanjut dia, menjadi kesempatan terbaik bagi masyarakat Kota Semarang untuk mengganti produk elektronik, furniture maupun gadget.

Menurut, Waluyo minat masyarakat cukup besar. Terbukti baru dua hari pameran transaksi sudah mencapai 27-30% dari target. “Pada bulan Maret diacara yang sama, kita bisa mencapai transaski sebesar Rp4,2 miliar dan kali ini kita optimis bisa mencapai lebih atau paling tidak sama,” tuturnya.

Sementara itu, Dept Head Marketing Spektra Muliana Widjaja melalui rilisnya menyampaiakan, program spektra meriah tidak hanya dilakukan di Kota Semarang melainkan juga di Kota-kota lain seperti, Tegal, Sidoarjo, Makasar, Yogyakarta, Kendari, Solo, Malang, Palembang, Samarinda, Binjai, Batam dan lainnya.

“Pameran ini digelar, untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan, barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka, melalui proses yang mudah dan harga lebih murah,” ujarnya. (ZP/04).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here