PeristiwaHK Realtindo Tawarkan Properti Siap Huni di Indonesia Property Expo...

HK Realtindo Tawarkan Properti Siap Huni di Indonesia Property Expo 2019

-

- Advertisment -spot_img

Kunjungan Menteri BUMN Ibu Rini Soemarno ke Booth PT HK Realtindo.

JAKARTA- HK Realtindo (HKR) terus mengembangkan bisnisnya di Industri properti. HKR sendiri merupakan anak usaha BUMN dari PT Hutama Karya (Persero). Dalam mewujudkan Motto HKR yaitu “Membangun Property untuk Negeri”, HKR terus meramaikan acara Indonesia Property Expo (IPEX) 2019. Gelaran IPEX yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 – 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

Gelaran IPEX yang diselenggarakan oleh Bank BTN merupakan ajang bergengsi dan menjadi agenda tahunan penting untuk HKR. Selain sebagai sarana untuk memperkenalkan proyek-proyek terbaiknya, HKR juga menjadi bagian penting dari industri properti di Indonesia.

Ada sebanyak Empat proyek yang akan mewarnai Booth HK Realtindo dalam IPEX 2019 yaitu Apartemen Amethyst Tower – H Residence Kemayoran, Olympic Residence Sentul, H Residence at Soetta, dan dari daftar proyek prestisius tersebut, proyek rumah tapak (landed house) yang akan menjadi sorotan utama dengan signature brand H City yaitu H City Sawangan.

“Kami menawarkan Apartemen siap huni bagi usia millenial dan keluarga muda yang ingin memiliki hunian pertama dengan cicilan yang terjangkau yaitu Apartemen Amethyst Tower – H Residence Kemayoran, properti ini memiliki lokasi strategis berada di kawasan premium Kemayoran Jakarta Pusat, hanya beberapa menit menuju pusat gaya hidup Jakarta International Expo,” ungkap Budi Lesmana, Direktur Komersial PT HK Realtindo, Minggu (3/2).

Perumahan H City Sawangan memiliki suasana yang nyaman dengan udara yang masih segar dan pemandangan pegunungan, lokasi di pinggir jalan raya dan dekat dengan rencana Tol Bogor Outer Ring Road 2. Disekitar perumahan ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yaitu Rumah Sakit, Pasar Tradisional, Pasar Modern dan Sekolah terkemuka. Melihat lokasi yang strategis dan berbagai fasilitas yang sudah teredia, HKR optimis H City Sawangan memiliki peluang yang sangat tepat untuk berinvestasi dan menjadi rumah tinggal pertama bagi usia millennials.

“HKR memberikan banyak alternative kepada konsumen yang sedang mencari properti, baik end user maupun investor. Kami optimis mampu mengantongi kurang lebih Rp 50 Miliar rupiah untuk transaksi penjualan yang berlangsung pada ajang ini,” ungkap Budi.

Sementara, untuk pembiayaan, HKR juga menggandeng beberapa Bank terkemuka. Diantaranya Bank BTN yang menawarkan suku bunga rendah sebesar 6,69 % dan HKR memberikan subsidi bunga 2,19 % selama angsuran 1 tahun pertama, serta jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan apartemen dan perumahan yang diminati.

Dalam kesempatan tersebut, HKR juga menawarkan paket promo yang sangat menarik. Mulai dari diskon sampai dengan Rp 35 juta khusus usia millenial dan pasangan muda, cicilan KPA dan KPR sampai dengan 20 tahun (untuk proyek landed house) 15 tahun (untuk apartemen) dan DP hanya dengan 5% persen. HKR juga memudahkan pelanggannya untuk mendapatkan produk properti terbaiknya dengan metode pembayaran yang ditawarkan sangat fleksibel selama pameran. Mengusung Tema Pesta Angpao HKR memberikan kesempatan pada calon pembeli untuk memilih angpao dengan hadiah barang elektronik, voucher belanja, voucher free stay di Citadines Rasuna & Harper MT. Haryono dan ada hadiah langsung berupa Sepeda Motor.

“Penawaran ini hanya berlaku selama pameran berlangsung, maka jangan sampai melewatkan kesempatan menarik dari HKR,” tutup Budi. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

BMW Astra Roadshow Berikan Penawaran Khusus di Sepuluh Kota

JAKARTA - Sambut bulan Ramadan, BMW Astra berikan berbagai penawaran khusus selama 23 - 25 April 2021 di sepuluh...

XL Axiata Tebar Dividen Rp 339,4 Miliar

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) pada hari ini, Jumat (23/4) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan...

BPOM Sidak Pasar Tradisional di Banyumas

PURWOKERTO- Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Kabupaten Banyumas, Kamis (22/4/2021) mengadakan inspeksi mendadak (sidak) ke berbagai pasar tradisional...

Kanwil DJP Jawa Tengah I Optimis Capai Target

SEMARANG - Pada masa new normal, Kanwil DJP Jawa Tengah I mencatat kinerja penerimaan pajak yang relatif menggembirakan....
- Advertisement -spot_imgspot_img

Sambut Lebaran, Bisnis Elektronik Makin Bergairah

*Global Elektronik Gelar Pameran SEMARANG - Pertumbuhan ekonomi Indonesia diperkirakan akan positif pada kuartal III-2021 mendatang. Hal ini dapat dicermati...

Gmedia Hadirkan Geisler Play Home Karaoke

PT. Media Sarana Data (Gmedia) merupakan perusahaan berkembang yang bergerak dibidang teknologi informasi, tidak berhenti untuk terus berinovasi dengan...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda