Honda ADV 160 Terbaru Segera Launching di Jateng

0
– HONDA ADV 160- Penampakan produk terbaru Honda, ‘New Honda ADV 160’, yang akan dilaunching secara resmi untuk pasaran Jawa Tengah pada Minggu (24/7/2022) mendatang. Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Produk terbaru dari Astra Honda Motor, New Honda ADV 160 akan segera mengaspal di Jawa Tengah. Untuk di wilayah Jateng ini, produk kelas skutik premium dari Honda itu rencananya akan di launching pada Minggu (24/7/2022), dengan dipusatkan di Solo.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja mengatakan, peluncuran New Honda ADV 160 di Solo akan diisi dengan rangkaian acara test ride. Masyarakat dan jurnalis akan diajak untuk mencoba langsung sensasi mengendarai New Honda ADV 160.

“Regional launching New Honda ADV 160 untuk Jateng akan dipusatkan di Solo, dan nanti akan ada test ride juga,” katanya.

Seperti diketahui, New Honda ADV 160 berkapasitas mesin 160 cc 4 katup, berpendingin cairan, eSP+ dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Mesin baru tersebut diklaim mampu mendukung gaya berkendara pengguna dengan tenaga yang lebih besar, yakni mencapai 11,8 kW di 8.500 rpm, sementara torsinya disebutkan mencapai 14,7 NM di 6.500 rpm.

Sebagai penerus ADV tipe sebelumnya, New Honda ADV 160 diklaim tetap irit, meski memiliki ukuran yang makin besar. Hasil tes internal dengan metoda WMTC-EURO 3 menyebutkan, konsumsi bahan bakar New Honda ADV 160 hanya 45 km/liter (fitur ISS on) atau 364 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Evolusi Honda EDV pada New Honda ADV 160 bisa dilihat pada panel meter full digitalnya. Melalui panel tersebut, pengguna kini bisa mendapatkan informasi putaran mesin (takometer/rpm meter) dan trip duration (elapsed time). Tombol pengaturan dipisah, terletak di antara handle bar dan panel meter.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 39 jutaan (On The Road Jakarta), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar.

Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 36 jutaan (On The Road Jakarta), mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights